Follow Us

Rapi Jali! Desain Dapur Sempit dengan Meja Makan Bangkitkan Mood Ibu-ibu Memasak, Cek 6 Foto Cantiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:15
Desain dapur sempit dengan meja makan ini mampu membangkitkan mood Ibu-ibu untuk memasak. Cek 6 foto cantiknya.
instagram.com/niadianti

Desain dapur sempit dengan meja makan ini mampu membangkitkan mood Ibu-ibu untuk memasak. Cek 6 foto cantiknya.

Fotokita.net - Desain dapur sempit dengan meja makan ini membangkitkan mood Ibu-ibu untuk memasak. Hasil aplikasinya tampak rapi jali. Cek yuk 5 foto cantiknya.

Dapur sempit paling praktis didesain menyatu dengan meja makan. Dengan mempertimbangkan luas lahan, dapur sempit yang dilengkapi meja makan menjadi pilihan terdepan.

Keinginan menempatkan meja makan di area dapur sempit kerap terkendala dengan ide penataannya. Namun, Ibu-ibu tak perlu risau. Sebab, desain dapur sempit dengan meja makan ini mampu membangkitkan mood Ibu-ibu untuk memasak. Semuanya tampak rapi jali. Jadi, kita intip yuk 5 foto cantiknya.

Keterbatasan lahan memang kerap kali menjadi hambatan sekaligus tantangan bagi kita untuk membuat desain dapur yang diinginkan.

Salah satunya adalah ukuran dapur yang kecil yang memerlukan penataan yang tepat agar seluruh peralatan bahkan area makan bisa dihadirkan di ruangan tersebut.

Adapun cara terbaik untuk menyiasatinya adalah memerhatikan penggunaan perabotan. Sebaiknya pilihlah jenis perabot yang ramping sehingga tidak memakan banyak tempat.

Nah, desain dapur sempit dengan meja makan ini mampu membangkitkan mood Ibu-ibu untuk memasak. Hasilnya tampak rapi jali. Cek yuk 6 foto cantiknya.

1. Desain Dapur Sempit dengan Meja Makan Ala Bar

Meja bar minimalis dapat menjadi pilihan untuk dihadirkan di dapur sempit. Selain sebagai area makan, bar yang terhubung langsung ke dapur juga bisa berfungsi sebagai meja untuk memasak.

Keberadaan bar juga dapat menjadi penyekat yang terlihat cantik antara dapur dan ruangan lainnya.

Meja bar pada dapur sendiri umumnya memiliki ukuran yang ramping sehingga cocok digunakan untuk dapur yang berukuran sempit.

Baca Juga: Istri Terus Merengek, 12 Foto Dapur Minimalis Modern Sebelum dan Sesudah Renovasi Benar-Benar Bikin Enggak Bisa Tidur

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest