Follow Us

Bye-bye Sumpek! 7 Desain Dapur Sempit Tapi Cantik Ini Berhasil Ubah Mood Ibu-ibu di Rumah Mungil, Foto Hasilnya Beri Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:10
Inilah 7 desain dapur sempit tapi cantik yang berhasil mengubah mood Ibu-ibu di rumah mungil. Foto hasilnya beri bukti. Bye-bye sumpek!
instagram.com/dirumahmeera/

Inilah 7 desain dapur sempit tapi cantik yang berhasil mengubah mood Ibu-ibu di rumah mungil. Foto hasilnya beri bukti. Bye-bye sumpek!

Fotokita.net - Inilah 7 desain dapur sempit tapi cantik yang berhasil mengubah mood Ibu-ibu di rumah mungil. Bye-bye sumpek! Memasak jadi makin menyenangkan. Foto hasilnya beri bukti

Dapur sempit kerap memberikan sumpek bagi Ibu-ibu yang nyaris sepanjang hari beraktivtas di area memasak ini. Penataan perabotan memasak membutuhkan sentuhan kreativitas Ibu-ibu.

Keinginan Ibu-ibu untuk membuat dapur sempit menjadi tampak cantik nan rapi kerap terkendala akan inspirasi penataannya. Namun, Ibu-ibu kini tak perlu risau lagi. Sebab, 7 desain dapur sempit tapi cantik ini berhasil mengubah mood Ibu-ibu di rumah mungil. Foto hasilnya memberikan bukti. Bye-bye sumpek!

Dapur sempit yang biasanya berbentuk memanjang di rumah mungil memberikan kesan sumpek saat memandanginya. Banyak Ibu-ibu yang ingin mengubah tampilan dapur sempit di rumah mungil agar menjadi tampak tampak lebih lapang dan terang.

Ternyata caranya mudah saja. Lihat yuk foto hasil yang memberi bukti desain dapur sempit tapi cantik berikut ini. Desain dapur sempit ini berhasil mengubah mood Ibu-ibu di rumah mungil.

Memasak makin menyenangkan. Kreativitas Ibu-ibu mengolah sajian terbaik bagi keluarga semakin mencuat. Maklum, Ibu-ibu sudah bilang dengan riang, "bye-bye sumpek!"

1. Desain Dapur Sempit Tapi Rapi dengan Marmer Nan Mewah

Apabila Ibu-ibu memiliki dapur sempit yang tertutup tanpa jendela, jangan menjadi gundah gulana.

Ibu-ibu bisa menyimpan lampu LED pada bagian bawah kabinet dapur seperti dalam foto hasil desain dapur sempit tapi rapi berikut ini.

Lampu LED ini bisa menerangi ruangan dan membuat dapur sempit menjadi lebih cerah. Selain itu, pemilihan warna putih pada kabinet dan dinding dapur juga bisa menyiasati ruangan yang sempit jadi tampak lapang.

Ibu-ibu juga menambahkan pula sentuhan marmer pada permukaan meja serta backsplash dapur agar ruangan terlihat lebih mewah.

Baca Juga: Istri Terus Merengek, 12 Foto Dapur Minimalis Modern Sebelum dan Sesudah Renovasi Benar-Benar Bikin Enggak Bisa Tidur

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest