Follow Us

Ganti Warna Dekorasi, Foto Interior Dapur Kecil Terbukti Lebih Lapang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:28
Pemilik rumah. minimalis cukup mengganti warna dekorasi area memasak, foto interior dapur kecil terbukti lebih lapang.
Instagram

Pemilik rumah. minimalis cukup mengganti warna dekorasi area memasak, foto interior dapur kecil terbukti lebih lapang.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis cukup mengganti warna dekorasi area memasak. Hasilnya, foto interior dapur kecil terbukti lebih lapang.

Pemilihan warna dekorasi dapur kecil yang tepat bisa menjaga mood pemilik rumah minimalis untuk beraktivitas di area memasak.

Dapur kecil dan besar sama-sama bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan warna yang tepat.

Memilih warna terbaik untuk dapur kecil tidak selalu tentang mencoba membuatnya tampak lebih besar, tetapi Anda juga perlu memilih warna favorit.

Dengan warna dan tips dekorasi yang tepat, Anda dapat memilih warna yang disukai tanpa mengorbankan tampilan ruang di dapur kecil. Warna menjadi cara termudah untuk membuat dampak besar pada ruangan, termasuk dapur kecil.

Merujuk informasi dari Love to Know, Sabtu (31/12/2022), cukup mengganti warna dekorasi, foto interior dapur kecil terbukti lebih lapang.

1. Putih

Putih sebagai warna dapur akan selalu menjadi tren teratas. Dinding putih, meja, dan wastafel menciptakan jeda visual dari warna lain di dapur kecil.

Putih memungkinkan Anda menambahkan warna aksen yang kuat seperti hitam, lemari khusus dalam warna yang tidak terduga, dan memaksimalkan tampilan ruang.

Dapur bergaya farmhouse modern atau pertanian dengan palet warna putih dan hitam sangat cocok untuk dapur kecil.

Aksen dapur rumah pertanian modern dengan lemari dan lantai kayu sedang hingga ringan untuk tampilan yang nyaman dan luas.

Baca Juga: Agar Foto Dapur Kecil Terlihat Segar, Backsplash Diberi Sentuhan Kreatif Seperti Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest