Follow Us

Akal-akalan, Desain Dapur Kecil Cantik Dirancang Buat Lorong Sempit, 9 Foto Hasilnya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 November 2022 | 23:32
Desain dapur kecil cantik sengaja dirancang buat lorong sempit. Akal-akalan pemilik rumah mungil. 9 foto hasilnya bikin syok.
Instagram

Desain dapur kecil cantik sengaja dirancang buat lorong sempit. Akal-akalan pemilik rumah mungil. 9 foto hasilnya bikin syok.

Fotokita.net - Pemilik rumah mungil kembali mengeluarkan akal-akalan. Desain dapur kecil cantik sengaja dirancang buat mengisi lorong rumah yang sempit. 9 foto hasilnya bikin syok.

Menghuni rumah mungil tak perlu berkecil hati. Ada banyak inspirasi yang bisa kita terapkan di rumah mungil tercinta agar penataan interior ruangan memberikan rasa nyaman dan fungsional.

Akal-akalan pemilik rumah mungil menghasilkan desain dapur kecil cantik yang sengaja dirancang buat lorong sempit. Apalagi, 9 foto hasilnya bikin syok.

Desain dapur yang hadir di lorong sempit rumah mungil amat dicari pemilik hunian dengan lahan terbatas. Sebab, sejengkal lahan di rumah mungil harus bisa dimaksimalkan secara fungsi.

Terlebih lagi, jika kita menginginkan dapur kecil cantik namun tetap dapat memberikan rasa nyaman saat beraktivitas memasak.

Nah, kita simak yuk desain dapur cantik yang sengaja dirancang buat lorong sempit. Jangan lupa 9 foto hasilnya bisa bikin kita syok.

9 Foto Hasil Desain Dapur Kecil Cantik di Lorong Sempit Rumah

1. Desain Dapur Kecil Lorong Sempit

Desain dapur kecil cantik di lorong sempit pertama, dimiliki oleh @syifadedi88. Kendati berada di lorong, tapi beberapa perabotan khas dapur berada di sana.

Misalnya, ada kitchen set, rak bumbu, meja kompor, sampai kulkas dua pintu.

Asal dapat memilih perabotan yang tepat, minimnya ruang tak akan jadi masalah berarti.

Baca Juga: Biar Lapang, Desain Dapur Kecil Sengaja Dibuat Begini, Foto Hasilnya Banjir Likes

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest