Follow Us

Leter L Jadi Solusi, Foto Desain Dapur Kecil Bikin Hati Pemiliknya Bungah, Cukup Eksperimen Pakai 12 Trik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 November 2022 | 10:34
Foto desain dapur kecil bikin hati pemiliknya bungah. Sebab, bentuk leter L jadi solusinya. Cukup eksperimen 12 trik ini.
Istimewa

Foto desain dapur kecil bikin hati pemiliknya bungah. Sebab, bentuk leter L jadi solusinya. Cukup eksperimen 12 trik ini.

Fotokita.net - Foto desain dapur kecil bikin hati pemiliknya bertambah bungah. Apalagi, desain dapur kecil ini memilih bentuk leter L yang menjadi solusi jitu. Kuncinya, cukup eksperimen memakai 12 trik ini.

Foto desain dapur kecil yang dibanjiri likes di media sosial tentu membuat pemiliknya semakin bangga. Dengan rancangan yang mengusung konsep leter L, foto desain dapur kecil ini memang memikat mata.

Bentk leter L sengaja dipilih untuk desain dapur kecil yang menempati lahan terbatas. Agar memberikan kesan luas saat dibuat foto tampilannya, desain dapur kecil ini memerlukan penataan yang tepat.

Desain dapur kecil berbentuk leter L adalah salah satu cara tepat untuk menata area memasak yang berukuran kecil hingga menengah.

Leter L pada dapur kecil mampu menghadirkan kesan area memasak yang lebih luas. Selain itu, penataan ini juga akan membuat ruangan jadi lebih fungsional dan menarik.

Saat memasak, dapur kecil leter L juga memberikan keleluasaan dalam bergerak dan mudah untuk dibersihkan. Jika ukuran dapur cukup besar, kita juga dapat menghadirkan meja makan di area dapur.

Nah, leter L menjadi solusi jitu bagi pemilik rumah mungil yang ingin menghadirkan dapur kecil impian. Terlebih lagi, foto desain dapur kecil leter L bikin hati pemiliknya bungah. Yuk, kita ikuti eksperimen memakai 12 trik ini.

1. Foto Desain Dapur Kecil dengan Trik Serba Putih

Untuk menyiasati ruangan dapur yang tidak terlalu besar dan plafon yang tidak terlalu tinggi adalah dengan merancang dapur berbentuk L dengan nuansa putih.

Percantik dapur dengan aksen kuning di bagian jendela sudut yang didominasi oleh blok warna kuning pekat.

Aksen kuning persegi panjang tumpang tindih di separuh kabinet dinding akan memberikan aksen yang cantik dan kuat pada ruangan dapur.

Baca Juga: Agar Bebas Sumpek, Desain Atap Dapur Kecil Dibuat Model Begini, Foto Hasilnya Jadi Inspirasi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest