Follow Us

Adopsi 5 Trik Simpel, Interior Desain Dapur Kecil Terlihat Lapang, Foto Hasilnya Dipuji

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 Desember 2022 | 15:12
Pemilik rumah minimalis mengadopsi 5 trik simpel yang membuat interior desain dapur kecil terlihat lapang. Foto hasilnya sampai dipuji.
Instagram

Pemilik rumah minimalis mengadopsi 5 trik simpel yang membuat interior desain dapur kecil terlihat lapang. Foto hasilnya sampai dipuji.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis sengaja mengadopsi 5 trik simpel ini agar interior desain dapur kecil terlihat lapang. Foto hasilnya sampai dipuji.

Penataan interior desain dapur kecil kerap membuat pemilik rumah minimalis pusing.

Maklum dengan ukuran yang sempit, interior desain dapur kecil membutuhkan sentuhan kreatif yanv efektif dan efisien. Nah, 5 trik simpel ini bisa membuat interior desain dapur kecil terlihat lapang.

Mempunyai ruangan dengan lahan terbatas, termasuk dapur kecil tentu memberikan banyak tantangan untuk menata dan mendekorasinya.

Ditambah, dapur kecil juga kerap kekurangan ruang penyimpan sehingga membuat tampilan mudah berantakan dan kurang menarik.

Namun, tak perlu khawatir, ada banyak trik yang dapat membantu menciptakan dapur kecil tidak hanya berfungsi baik, tetapi juga terlihat menarik dan lebih besar.

Nah, dirangkum dari Homes and Gardens, Senin (26/12/2022), interior desain dapur kecil terlihat lapang dengan mengadopsi 5 trik simpel ini. Foto hasilnya sampai dipuji.

1. Prioritaskan ruang laci daripada lemari

Gillian Segal, desainer yang berbasis di Vancouver, Kanada, berspesialisasi dalam menghadirkan kemewahan eklektik modern dengan nuansa santai ke ruangan.

Segal lebih menyukai menggunakan laci daripada ruang lemari di dapur. Ini merupakan ide penyimpanan dapur kecil yang cerdas dan memaksimalkan ruang penyimpanan.

"Jika saya dapat merekomendasikan satu hal untuk dicapai di dapur Anda, itu adalah mencoba memaksimalkan ruang laci sebanyak mungkin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest