Follow Us

Biar Lapang, Desain Dapur Kecil Sengaja Dibuat Begini, Foto Hasilnya Banjir Likes

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 November 2022 | 20:58
Desain dapur kecil sengaja dibuat begini biar terasa makin lapang. Apalagi foto hasilnya auto banjir likes di media sosial.
Instagram

Desain dapur kecil sengaja dibuat begini biar terasa makin lapang. Apalagi foto hasilnya auto banjir likes di media sosial.

Fotokita.net - Biar terasa makin lapang, desain dapur kecil sengaja dibuat begini. Foto hasilnya auto banjir likes.

Pemilik rumah mungil menghadirkan desain dapur kecil adalah pilihan yang tak bisa ditawar-tawar. Sebab, lahan terbatas membuat pemilik rumah mungil harus memutar otak agar rasa nyaman bisa dihadirkan.

Nah, biar terasa lapang saat digunakan untuk aktivitas memasak, desain dapur kecil sengaja dibuat begini. Foto hasilnya pun banjir likes.

Harga rumah yang kian meningkat menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih tinggal di rumah atau apartemen berukuran kecil.

Namun, tinggal di rumah dengan area terbatas juga memiliki masalah tersendiri, salah satunya adalah dapur dengan ukuran kecil. Jika memiliki anggaran lebih, pemilik rumah mungil tentu dapat merenovasi dapur menjadi berukuran lebih besar.

Namun, apabila hanya memiliki bujet yang terbatas, desain dapur kecil dapat dibuat seperti begini. Tujuannya, biar terasa lapang saat digunakan untuk aktivitas memasak. Terlebih lagi, foto hasil desain dapur kecil yang sengaja dibuat lapang banjir likes di media sosial.

1. Gunakan Tempat Cuci Piring Berukuran Kecil

Ketika membeli rumah, umumnya tempat cuci piring merupakan barang bawaan yang telah disediakan oleh pemilik rumah.

Kadang ukuran cuci piring tersebut sangat besar, sehingga menghabiskan tempat atau bahkan sangat kecil dan kurang efisien untuk digunakan.

Agar desain dapur kecil menjadi lebih fungsional, ada baiknya kita mengganti tempat cuci piring tersebut dengan tempat cuci piring single bowl berukuran 40cm.

Ukurannya pas untuk digunakan cuci piring, tapi tidak akan menghabiskan tempat di meja dapur.

Baca Juga: Bisa Dicoba di Rumah, Foto Tampilan Desain Dapur Kecil Memanjang Kian Goda Hati, Trik Cerdas Ini Jadi Kunci

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest