Follow Us

Daniel Mananta Umbar Foto Bareng Ustaz Abdul Somad, Siapa yang Marah Banget Saat Sang Presenter Ngobrol Sama UAS?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 November 2022 | 22:10
Daniel Mananta sengaja mengumbar foto bareng Ustaz Abdul Somad. Siapa yang marah banget saat sang presenter ngobrol sama UAS?
Instagram

Daniel Mananta sengaja mengumbar foto bareng Ustaz Abdul Somad. Siapa yang marah banget saat sang presenter ngobrol sama UAS?

Fotokita.net - Daniel Mananta mengumbar foto bareng Ustaz Abdul Somad atau UAS di akun Instagram miliknya. Kabar sang presenter mualaf pun semakin santer terdengar.

Di tengah kabar memeluk Islam, Daniel Mananta juga sempat melontarkan pertanyaan, siapa yang marah banget saat dirinya ngobrol sama UAS?

Sosok video jockey (VJ), aktor, presenter Indonesia itu menjadi sorotan setelah mengunjungi UAS di rumahnya yang berada di Pekanbaru, Riau.

Daniel Mananta makin sering terlihat mengikuti kajian-kajian Islam. Daniel dan UAS tampak sering berkolaborasi untuk membuat konten bersama. Hingga dia kedapatan mengikuti salah satu kajian UAS dan kajian Al Quran.

Kebersamaan mereka pun mendapatkan banyak simpati dari publik. Bahkan banyak warganet yang mendoakan supaya Daniel Mananta akan menjadi seorang mualaf usai pertemuan tersebut. Mengenai pemikiran liar warganet itu, Daniel Mananta mempunyai pemikiran lain mengenai keyakinan yang dianutnya secara pribadi.

Lewat kanal YouTube Kasisolusi secara eksklusif pada Kamis, 18 November 2022, Daniel Mananta menceritakan perjalanan hidupnya yang sempat mengalami keterpurukan sampai akhirnya mendekatkan diri kepada Tuhan.

Usai 10 tahun menjadi host ajang pencarian bakat, ia banting stir membuat acara podcast atas usul sang manajer.

Menariknya, podcast tersebut diusulkan untuk membahas soal agama. Mendapat tawaran itu, Daniel sempat mempertimbangkan sampai dirinya memantapkan tawaran itu setelah mendengarkan sebuah khutbah dari salah satu podcast.

"Gua mempertimbangkan, waktu lari gue denger podcast khutbah, akhirnya di situ gua ngerasa kena damai denger khotbah Nabi Ibrahim dan Siti Hajar," kata dia.

Mengenai kedekatannya dengan Ustaz Abdul Somad belakangan ini, Daniel Mananta juga menjelaskan awal mula dirinya bertemu dengan pendakwah kondang tersebut.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

"Prosesnya menarik banget, ketika gue melihat Ustaz Abdul Somad ditolak masuk ke Singapura hati gue sedih dan gue pengen ngobrol dengan dia. Di hati gue ada gerakan untuk reach out ke Ustaz Abdul Somad, gue nurut," tambahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest