Follow Us

Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06
Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.
Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

Fotokita.net - Foto Marion Jola bikin pengacara kondang Hotman Paris mengeluarkan rayuan maut. Kini, tangis penyanyi jebolan Indonesian Idol pecah di depan presenter Daniel Mananta. Ada apa?

Foto Marion Jola selalu mencuri perhatian sejak tampil dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang disiarkan ke seluruh penjuru Tanah Air. Penampilan penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sukses merebut hati netizen satu Indonesia.

Bukan hanya suaranya yang merdu dan enak didengar, paras cantik wanita berkulit eksotis ini mampu memikat mata lelaki. Tentu saja, penampilan Marion Jola masuk dalam radar laki-laki pengacara kondang Hotman Paris.

Kita tentu tahu, Marion Jola termasuk penyanyi yang gemar membagikan foto cantik yang mampu mengundang gairah alami laki-laki di Instagram. Foto Marion Jola yang diunggah menjadi soroatan lantaran penyanyi cantik ini sengaja menampilkan lekuk tubuhnya yang nyaris sempurna.

Ketika pada masa awal pandemi Covid-19 menerjang Tanah Air, foto Marion Jola berhasil memancing banyak komentar. Ketika itu, Marion Jola mengunggah foto saat mengecat tembok rumahnya dengan pakaian seksi. Apabila kita lihat di akun Instagram @lalamarionmj, Kamis (11/6/2020) selama dua hari Marion Jola tampak sibuk mengecat dinding.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Berhijab Bikin Juri Indonesian Idol Senang dengan Penampilan Terkininya

Kala itu Marion Jola terlihat mengenakan celana super pendek. Dandanan Marion Jola juga tampak simpel hanya mengenakan kaos oblong. Dirinya pun mengenakan sandal model slipper bernuansa warna hitam.

Tak hanya itu, penampilan Marion juga semakin memesona saat memakai kacamata dan rambutnya dibiarkan terikat ke belakang. Sontak foto Marion Jola dibanjiri komentar dari para netizen.

"Bagus cukup rapih warna abu-abunya ga terlalu gelap ga terang juga, yang paling saya suka tutup catnya bagus warna merah," komentar @1stmesonoxian.

"Ngecat tembok aja secantik ini," sambung @elva_juliandraa.

"Manis banget," timpal @reckarsgn.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest