Follow Us

Masalah Sepele di Parkiran, Pria Pukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball Diburu, Foto Tampangnya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 November 2022 | 20:00
Cuma gegara masalah sepele di parkiran, pria pukul mahasiswa memakai tongkat baseball diburu polisi. Foto tampangnya viral.
Tangkapan layar

Cuma gegara masalah sepele di parkiran, pria pukul mahasiswa memakai tongkat baseball diburu polisi. Foto tampangnya viral.

Fotokita.net - Cuma gegara masalah sepele di parkiran mobil, pria pukul mahasiswa pakai tongkat baseball diburu polisi. Foto tampangnya viral di media sosial.

Seorang pria terekam kamera memukul pria lainnya menggunakan tongkat baseball di Surabaya, Jawa Timur. Korban diketahui seorang mahasiswa.

Foto tampang pria yang memukul mahasiswa pakai tongkat baseball itu viral bersamaan dengan tersebarnya video rekaman aksi kekerasan tersebut.

Menurut keterangan polisi yang kini memburu pria pemukul mahasiswa, kejadian viral itu dipicu oleh senggolan saat memarkirkan kendaraan.

"Karena parkir, senggolan, terus ribut-ribut, marah-marah. Kemudian terjadi pemukulan," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Namun Mirzal tidak menjelaskan dengan detil soal kejadian pada Kamis (3/11/2022) tersebut. Mirzal mengaku bahwa kasus tersebut telah dilaporkan oleh korban ke Polrestabes Surabaya pada Senin (7/11/2022).

"Benar, bahwa korban telah melaporkan di Polrestabes Surabaya," kata Mirzal.

Video berdurasi 34 detik itu memperlihatkan seorang pria berbaju kuning sedang cekcok dengan pria berbaju kotak-kotak abu-abu di samping sebuah mobil.

Di tangan pria berbaju kuning tergenggam sebuah tongkat baseball.

Di tengah cekcok, tangan kanan pria berbaju kuning bergerak ke atas hendak memukul namun tidak jadi.

Baca Juga: Nangis Kejer di Kantor Polisi, Ini Foto Tampang Ibu-ibu Fans Leslar Penghina Dewi Perssik, Gagah Berani Bilang Sang Biduan Mandul

Namun sedetik kemudian, tongkat baseball itu mendarat di wajah pria berbaju kotak-kotak abu-abu. Semua kejadian itu direkam oleh seseorang yang ada di dalam mobil.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest