Follow Us

2 Kali Kemalingan, Ruben Onsu Geram Pelaku Curi Barang Vital Ini, Foto Tampang Penjahatnya Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:47
Ruben Onsu yang sudah 2 kali kemalingan geram pelaku curi barang vital ini dari toko kuenya. Foto tampang penjahatnya disebarkan.
Instagram

Ruben Onsu yang sudah 2 kali kemalingan geram pelaku curi barang vital ini dari toko kuenya. Foto tampang penjahatnya disebarkan.

Fotokita.net - Ruben Onsu mengalami musibah. Toko kue miliknya, Thabenia digasak maling. Peristiwa ini sudah 2 kali terjadi. Ruben Onsu mengaku geram pelaku curi barang vital ini. Foto tampang penjahatnya sengaja disebarkan di media sosial

Ruben Onsu mengunggah foto terduga pelaku yang dia dapatkan dari rekaman CCTV toko kuenya. Ruben Onsu mau mengusut tuntas kasus toko kuenya dibobol maling.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu dalam akun Instagramnya, Selasa (4/10/2022).

Ruben Onsu meminta karyawannya untuk membuat laporan ke polisi. Aksi kejahatan itu sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

"Ya sudah terjadi ini juga bukan yang gue inginkan. Ini hal yang menurut gue bagaimana orang-orang punya peluang melakukan kejahatan kalau tidak benar-benar dikasih pelajaran akan terus-terusan," ucapnya.

"Gue cuma bilang sama anak-anak, lapor. Sudah lapor tadi ke Polres Jakarta Selatan," tukas Ruben Onsu.

Musibah yang dialami Ruben ini pun sudah sampai ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemui awak media, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan kabar tersebut. Nurma mengungkapkan polisi masih mencari pelaku pencurian toko kue Ruben Onsu.

Menurutnya, potongan video CCTV tersebut dapat menjadi bukti kuat penangkapan pelaku. "Itu bisa jadi barang bukti yang faktanya jelas," kata Nurma saat ditemui wartawan di kantornya.

Baca Juga: Ancam Rizky Billar dengan Kata-kata Ini, Irfan Hakim Tendang Suami Lesti Kejora Keluar dari Sini

Nurma mengatakan polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di toko kue milik Ruben Onsu.

Pihaknya tengah mengumpulkan barang bukti atas kemalingan yang dialami Ruben. "Barang bukti, masih kami cek kembali," ucapnya.

Saat ditemui wartawan di Jakarta Selatan, Ruben Onsu menyebutkan, beberapa barang yang digasak pelaku.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest