Follow Us

Nangis Kejer di Kantor Polisi, Ini Foto Tampang Ibu-ibu Fans Leslar Penghina Dewi Perssik, Gagah Berani Bilang Sang Biduan Mandul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 13:31
Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.
Instagram

Ini foto tampang ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik yang nangis kejer di kantor polisi. Gagah berani bilang sang biduan mandul.

Fotokita.net - Inilah foto tampang Ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik. Namun, saat ditangkap aparat berwajib, Ibu-ibu fans Leslar cuma bisa nangis kejer di kantor polisi. Padahal, sebelumnya gagah berani bilang sang biduan mandul.

Kasus ini berawal dari hujatan penggemar Leslar pada media sosial Dewi Perssik. Mereka tidak terima dengan tanggapan Dewi Perssik mengenai kasus KDRT dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dewi Perssik pun akhirnya geram karena ia mendapat hujatan dan penghinaan yang tak menyenangkan. Kala itu Dewi Perssik disebut mandul hingga tak bisa bisa punya anak ketimbang Lesti Kejora. Kini, Ibu-ibu fans Leslar penghina Dewi Perssik nangis kejer di kantor polisi. Ini foto tampangnya.

Dewi Perssik naik pitam dan memilih ranah hukum sebagai jalan penyelesaian masalahnya. Selain itu, kata Dewi Perssik, ia kerap dibandingkan dengan Lesti Kejora yang kini telah memiliki satu orang anak. Dewi Perssik pun memberikan pembelaan atas dirinya.

"Ada orang yang bilang, 'mending Lesti punya anak, dibanding kamu mandul, kamu nggak punya anak, kamu tiga kali (menikah) cuma cerai aja'. Saya bilang sama dia namanya Riko, 'eh Riko, nggak apa-apa yang penting saya kan nggak hamil duluan'", kata Dewi Perssik kepada wartaawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Rasa marah Dewi Perssik tampaknya tak sampai situ saja, ia bahkan meminta keadilan perihal kasus ini.

Kata mantan istri Saipul Jamil itu, banyak figur publik kerap menanggapi kasus KDRT Rizky Billar dan Lesri Kejora, namun hanya dirinya saja yang kerap mendapat hujatan dari penggemar Leslar.

"Kenapa cuma saya yang diserang? Kok host lain nggak ada yang diserang? Saya diserang membabi buta loh," tutur Dewi Perssik heran. "Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan loh, tapi orang yang baper sama saya," tegasnya.

Laporan ini nantinya akan dilanjutkan pada pemeriksaan beberapa saksi lagi. Pemeriksaan itu rencana akan kembali dilaksanakan pada pekan ini. "Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan," tutur kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Selain itu, ia menjelaskan ada lebih dari tiga akun yang dilaporkan Dewi Perssik. "(Akun) ada beberapa seperti yang saya sudah sampaikan. Ada tiga lebih," lanjutnya.

Baca Juga: Ogah Sebut Angga Wijaya, Dewi Perssik Ungkap Alasan Posting Foto Test Pack: Ikatan Batinnya Kuat

Dewi Perssik dihina dengan kata-kata tak pantas dan menyakitkan hati. Melansir dari kanal Youtube intipseleb, di mana seorang wanita diduga telah menghina Dewi Perssik dengan sebutan mandul.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest