Follow Us

Jangan Ragu Pilih Warna Abu-abu, Desain Dapur Minimalis Terlihat Kinclong Cukup dengan 6 Trik Begini, Foto Hasilnya Dipuji-puji

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 November 2022 | 15:14
Desain dapur minimalis warna abu-abu tetap terlohat kinclong cukup dengan 6 trik begini. Foto hasilnya sampai dipuji-piuji.
Ist

Desain dapur minimalis warna abu-abu tetap terlohat kinclong cukup dengan 6 trik begini. Foto hasilnya sampai dipuji-piuji.

Fotokita.net - Pemilik rumah mungil jangan ragu untuk memilih warna abu-abu sebagai dekorasi area memasak tercinta. Desain dapur minimalis yang memakai warna abu-abu tetap terlihat kinclong cukup dengan 6 trik begini. Foto hasilnya sampai dipuji-puji.

Desain dapur minimalis dengan pilihan warna abu-abu bisa dibilang gampang-gampang susah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan baik saat melakukan desain dapur, terlepas dari warna area memasak yang dipilih.

Namun, untuk dapur dengan warna dominan tertentu, ada beberapa hal khusus yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Misalnya kombinasi warna apa yang cocok, material apa yang sesuai, hingga seperti apa dekorasi yang harus ditempatkan.

Berbicara soal dapur dengan dominasi abu-abu, mungkin banyak orang yang menganggap kesannya akan suram.

Padahal, dengan kombinasi elemen yang tepat, desain dapur minimalis warna abu-abu justru bisa terlihat kinclong dan sangat menarik.

Itu sebabnya, kita simak yuk desain dapur minimalis yang memilih warna abu-abu tetap terlihat kinclong cukup dengan 6 trik begini. Foto hasilnya sampai dipuji-puji.

1. Trik Desain Dapur Minimalis Warna Abu-abu dengan Gaya yang Tepat

Trik pertama dalam desain dapur minimalis warna abu-abu adalah memilih gaya desain yang tepat.

Memilih gaya desain yang tepat dan sesuai selera bisa membantu kamu mempermudah dalam menentukan setiap elemen yang ada di dapur.

Gaya desain yang erat dengan warna abu-abu mencakup industrial, minimalis, modern, klasik, dan sebagainya. Dengan memilih desain yang tepat, kita akan mendapatkan gambaran tentang apa warna yang ingin digunakan, bagaimana kitchen set-nya, hingga dekorasi.

Baca Juga: Sengaja Pasang Keramik Dinding Area Masak, Desain Dapur Sederhana Ibu-ibu Pemilik Rumah Mungil Terus Dibahas, Lihat 8 Foto Hasilnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular