Follow Us

Sengaja Pasang Keramik Dinding Area Masak, Desain Dapur Sederhana Ibu-ibu Pemilik Rumah Mungil Terus Dibahas, Lihat 8 Foto Hasilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 November 2022 | 09:39
Desain dapur sederhana Ibu-ibu pemilik rumah mungil ini terus dibahas. Dia sengaja memasang keramik dinding. Lihat 8 foto hasilnya.
Instagram

Desain dapur sederhana Ibu-ibu pemilik rumah mungil ini terus dibahas. Dia sengaja memasang keramik dinding. Lihat 8 foto hasilnya.

Fotokita.net - Ibu-ibu pemilik rumah mungil ini sengaja memasang keramik dinding di area masak. Akibatnya, desain dapur sederhana milik Ibu-ibu ini terus dibahas. Lihat saja 8 foto hasilnya.

Keramik dinding yang dipasang di area masak mampu memberikan sentuhan berbeda dalam desain dapur sederhana rumah mungil. Tampilan desain dapur sederhana menjadi kian cantik nan estetik.

Desain dapur sederhana Ibu-ibu pemilik rumah mungil ini terus dibahas. Sebab, Ibu-ibu sengaja memasang keramik dinding di area masak kesayangannya. Lihat saja 8 foto hasilnya yang tersaji dalam artikel ini ya.

Kehadiran keramik dinding di area masak tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi saja, melainkan untuk menjaga kebersihan dinding.

Minyak atau noda yang terciprat dari kompor sering kali menodai dinding dan pastinya cukup sulit untuk dibersihkan.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menyimpan keramik dinding agar dinding dapur tidak mudah kotor. Ada banyak desain keramik dinding dapur yang bisa kita aplikasikan di rumah.

Nah, 8 foto hasil desain dapur sederhana Ibu-ibu pemilik rumah mungil yang sengaja memasang keramik dinding di area masak bisa menjadi inspirasinya. Kita simak yuk!

1. Desain Dapur Sederhana dengan Keramik Mosaik Cokelat Abu

Desain dapur sederhana ini menjadi kian cantik nan memesona berkat pemasangan keramik bermotif mosaik cokelat abu.

Keramik yang satu ini umumnya terbuat dari keramik-keramik mungil dengan warna beragam yang bisa kamu satukan menjadi satu keramik besar.

Warnanya yang beragam membuat dinding dapur tampak lebih berwarna dan lebih bercahaya. Lihat foto hasilnya berikut ini, tertarik buat mengaplikasikannya di rumah?

Baca Juga: Kalau Mau Rezeki Datang Terus, Aturan Feng Shui Sebut 2 Warna Keramik Dapur Ini Harus Dihindari Pemilik Rumah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest