Follow Us

Desain Dapur Leter L Minimalis Tampak Cantik dan Fungsional, Posisi Alat Rumah Tangga Ini Jadi Kunci, Foto Hasilnya Goda Hati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Oktober 2022 | 07:34
Posisi alat rumah tangga ini jadi kunci agar desain dapur leter L minimalis tampak cantik dan fungsional. Foto hasilnya goda hati.
Instagram

Posisi alat rumah tangga ini jadi kunci agar desain dapur leter L minimalis tampak cantik dan fungsional. Foto hasilnya goda hati.

Fotokita.net - Desain dapur leter L minimalis bisa tampak semakin cantik dan fungsional jika alat rumah tangga ini ditempatkan di posisi yang benar. Begini foto hasilnya yang menggoda hati.

Desain dapur leter L banyak dipilih pemilik rumah minimalis untuk membuat area memasak yang semakin nyaman. Bukan hanya itu, desain dapur leter L mampu menghadirkan tampilan cantik sekaligus fungsional.

Dari sisi biaya, desain dapur leter juga lebih ramah terhadap kantong pemilik rumah minimalis. Selain menimbang sisi ekonomi, posisi alat rumah tangga ini menjadi kunci agar desain dapur leter L minimalis bisa tampak cantik dan fungsional.

Bentuk L merupakan desain umum untuk area dapur.

Sebab, penataan dapur leter L cocok untuk berbagai bentuk ruangan.

Kita hanya memerlukan dua sisi ruangan sebagai area pembangunan.

Selain itu, desainnya memungkinkan pergerakan penghuni lebih leluasa ketika memasak.

Sebelum mengetahui posisi alat rumah tangga yang menjadi kunci dalam desain dapur L minimalis agar tampak cantik dan fungsional, kita ketahui dulu area memasak yang diracang mengikuti huruf L ini.

1. Apa Itu Dapur Leter L?

Desain dapur satu ini terdiri dari dua kabinet panjang yang bertemu pada sudut ruangan.

Pertemuan kedua ujung kabinet ini akan membentuk sudut siku-siku 90 derajat.

Baca Juga: Dapat Acungan Jempol Mertua! Desain Meja Dapur Cor Bentuk L Sulap Area Memasak Tampak Estetik Nan Cantik, Ini 7 Foto Hasilnya

Source : 99designs.com

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular