Follow Us

Kaesang Pangarep Pamer Foto Prewedding dengan Erina Gudono, Felicia Tissue: Dia Lebih Pilih Selingkuhannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 November 2022 | 12:14
Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.
Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

Fotokita.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memamerkan foto prewedding dengan kekasaihnya, Erina Gudono. Namun, mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue sempat mengunggah video dengan komentar menohok. "Dia lebih pilih selingkuhannya daripada aku."

Sebentar lagi Kaesang Pangarep akan menyunting Erina Gudono. Foto prewedding yang dipamerkan melalui akun Instagram @kaesangp menjadi bagian dari persiapan pernikahan keluarga orang nomor satu Indonesia ini.

Di tengah kebahagiaan putra bungsu Presiden Jokowi, mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengunggah video yang diduga menyindir orang yang pernah dekat dengan dirinya. Bahkan, Felicia mengutip komentar menohok.

Felicia Tissue sempat menjalin asmara dengan Kaesang, sebelum anak Jokowi itu memutuskan untuk menikah dengan Erina Gudono. Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang berjalan selama 5 tahun.

Bahkan, keduanya sempat dikabarkan hampir menikah. Namun, gagal gegara Kaesang Pangarep tiba-tiba saja menghilang dan meninggalkan Felicia Tissue begitu saja.

Felicia Tissue sempat membuat heboh lantaran buka suara terkait putusnya hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Kandasnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh.

Yang mengejutkan, Felicia Tissue mengatakan, bahwa Kaesang sendiri sebelumnya sempat mengajaknya untuk menikah.

"Pada akhir Desember 2022, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," ujar Felicia Tissue, seperti dikutip dari Youtube Felicia Tissue, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Felicia juga menyebutkan, bahwa Kaesang sudah meminta restu, lalu 2 minggu kemudian Kaesang menghilang dan memblokir seluruh kontak.

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya, dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," kata Felicia lagi.

Walaupun Felicia Tissue sudah diperlakukan seperti itu, dirinya tetap mencari cara agar dapat menghubungi Kaesang dan keluarganya. Namun, tidak ada satu pun yang merespon.

Source : Instagram, You Tube

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest