Follow Us

Iparnya Diancam Pria Berjanggut, Respons Adik Gibran Rakabuming Bikin Panas, Foto Bobby Nasution Diserbu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 April 2022 | 15:19
Kaesang Pangarep memberi respons terhadap pria berjanggut yang mengancam iparnya, Bobby Nasution. Komentarnya bikin panas netizen.
Istimewa

Kaesang Pangarep memberi respons terhadap pria berjanggut yang mengancam iparnya, Bobby Nasution. Komentarnya bikin panas netizen.

Fotokita.net - Adik Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangerap memberi respons terhadap ancaman pria berjanggut terhadap iparnya, Bobby Nasution. Komentar Kaesang itu malah bikin panas netizen. Foto Bobby Nasution langsung diserbu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah menjelaskan ihwal penangkapan pria berjanggut bernama Rizkan Putra. Menurut Bobby, pria yang tertangkap kamera mengancam akan mematahkan lehernya itu diamankan polisi lantaran tersangkut kasus penganiayaan.

Bobby menjelaskan hal itu melalui akun Instagram pribadinya. "Pelaku diamankan bukan karena mengancam diri saya, melainkan karena yang bersangkutan diduga telah melukai petugas parkir.

Kemudian atas apa yang dialami oleh jukir, dia berinisiatif sendiri membuat laporan polisi. Selanjutnya masalah ini sudah diproses oleh pihak kepolisian," tulis suami Kahiyang Ayu itu.

Kasus itu berawal saat Rizkan Putra mengeluarkan ancaman akan mematahkan leher Bobby Nasution. Dari situ, Bobby mengatakan Rizkan ditangkap bukan karena mengancam mematahkan lehernya, melainkan karena melukai tangan petugas parkir yang sempat ribut dengannya.

Bobby Nasution sendiri sudah memaafkan pria yang mengancam akan mematahkan lehernya, Rizkan Putra. Bobby memberi pesan kepada Rizkan agar patuh apabila sedang berada di daerah yang bukan tempatnya tinggal.

"Maafkanlah, maafkanlah, masak nggak dimaafkan. Sebelum minta maaf, sudah dimaafin. Yang penting kalau ke Medan, bayar pakai e-toll aja ya, Bang (Rizkan Putra). Kalau kesedot semua, minta ganti langsung di tempat sama jukirnya," kata Bobby Nasution di Mapolrestabes Medan, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Pantas Nekat Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Ternyata Pria Berjanggut Ini Berasal dari Daerah Ini, Foto Pelaku Berbaju Tahanan Viral

Bobby mengatakan setiap daerah pasti memiliki aturan masing-masing. Bobby meminta aturan itu diikuti.

"Setiap daerah punya aturannya. Walaupun Abang bukan dari Kota Medan, semua daerah, baik di Kota Medan, daerah asal Abang, semua punya aturan masing- masing.

Setiap Abang datang ke kota, apalagi bukan kotanya kita, ikuti aturannya. Nggak penting memang namanya siapa, siapa pun namanya yang disebutin itu nggak penting, tapi aturannya saja yang penting," tuturnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest