Follow Us

Jadi Pemilik Baru Klub Cilegon United, Ini Alasan Raffi Ahmad Mulai Serius Bisnis Bola: Mohon Doanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 Maret 2021 | 10:35
Aksi Raffi Ahmad saat tanding bola
Ist.

Aksi Raffi Ahmad saat tanding bola

Fotokita.net - Jadi pemilik baru klub Cilegon United, ini alasan Raffi Ahmad mulai serius bisnis bola: mohon doanya.

Raffi Ahmad disebut membeli klub bola Cilegon United, dia menjadi public figure kedua yang membeli klub Liga 2.

Menyusul Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad resmi beli Cilegon United, Nabil Husein, bos Borneo FC ucap selamat pada suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Pantas Diberi Jabatan Mentereng di Persis Solo, Kaesang Pangarep Klepek-klepek Pada Michelle Kuhnle Karena Hal Ini: Aku Sih Yes

Klub sepak bola Persis Solo di bawah manajemen baru akan memulai persiapan menjelang kompetisi Liga 2 yang direncanakan segera bergulir.

Adapun Solo menjadi salah satu tuan rumah perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebanyak empat tim yang tergabung di Grup A akan berlaga di Stadion Manahan, yakni Barito Putera, Tira Persikabo, PSIS Semarang, dan Arema FC.

Baca Juga: Bagi-bagi Harta Duniawinya Buat 5 Orang Ini, Muzdalifah Mendadak Datangi Keluarga Raffi Ahmad, Penampilannya Jadi Sorotan

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi menjadi salah satu dari tiga pemilik klub Liga 2 Indonesia, Persis Solo.

Selain Kaesang Pangarep, dua pemilik lainnya adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho.

Diberitakan KOMPAS.com sebelumnya, Kaesang Pangarep mempunyai 40 persen saham Persis Solo.

Kevin Nugroho 30 persen, dan Erick Thohir memiliki 20 persen. Adapun 10 persen saham sisa Persis Solo masih dimiliki para pendiri PT PSS dan 26 tim internal.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest