Follow Us

Peluk Cium Mesra Lina Mukherjee di Ranjang, Gelar Haji Saipul Jamil Sampai Disentil, Netizen: Astagfirullah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:57
Gelar haji Saipul Jamil sampai disentil netizen usai peluk cium mesra Lina Mukherjee di atas ranjang.
Instagram

Gelar haji Saipul Jamil sampai disentil netizen usai peluk cium mesra Lina Mukherjee di atas ranjang.

Fotokita.net - Pedangdut Saipul Jamil tanpa malu-malu mengumbar kemesraan dengan TikTokers Lina Mukherjee. Dia memeluk sembari mencium mesra sang selebgram di atas ranjang. Netizen pun sampai menyentil gelar haji Saipul Jamil. "Astagfirullah!"

Pasangan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee seperti sulit dipisahkan. Keduanya semakin lengket seperti perangko. Bahkan, mereka tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan kamera.

Usai beredar video mesra di atas ranjang kini Lina Mukherjee terlihat mencium mesra Saipul Jamil di hadapan publik. Melihat peluk cium mesra Lina Mukherjee di atas ranjang, gelar haji Saipul Jamil sampai disentil netizen.

Kedekatan Lina dan Saipul Jamil sempat dianggap settingan oleh sejumlah netizen lantaran keduanya sama-sama ingin mendompleng popularitas.

Dalam unggah videonya bahkan saat tidur seranjang pun ditampilkan di dalamnya.

Dalam unggahannya mereka saling berpelukan, usap pipi, hingga saling kecup. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu begitu menikmatinya. Seraya melantunkan lagu.

"Tq ayang dah rayakan ultahku," sebut Bang Ipul di Instagramnya @saipuljamilreal.

Netizen se tanah air terkejut dan perilaku tak sedikit yang menyayangkan mantan suami dewi Perssik tersebut. Apalagi bang Ipul diketahui telah bergelar haji.

Melalui video reel di Instagram, Lina Mukherjee membagikan kemesraannya dengan Bang Ipul. Berada di sebuah restoran, tampak Lina begitu memanjakan Bang Ipul dengan menyuapinya makanan.

Saipul Jamil dan Lina Mukherjee bersenda gurau. Hingga pada suapan terakhir, Lina pun mencium pipi kekasihnya.

Video tersebut seolah ingin menjawab pertanyaan jumlah pihak atas hubungan mereka. Tampak Lina menyematkan salah satu komentar netizen pada video yang diunggahnya.

Baca Juga: Rajin Salat Tapi Kumpul Kebo, Saipul Jamil Dihujat Habis-habisan, Pamer Adegan Intim Bareng Lina Mukherjee di Atas Ranjang

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest