Follow Us

Banyak yang Anggap Remeh, Cermin Kamar Mandi Bikin Rezeki Seret Jika Dipasang dengan Posisi Begini, Aturan Feng Shui Kasih Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:52
Cermin di kamar mandi bisa bikin rezeki seret jika dipasang dengan posisi begini. Aturan feng shui kasih alasannya.
Ist

Cermin di kamar mandi bisa bikin rezeki seret jika dipasang dengan posisi begini. Aturan feng shui kasih alasannya.

Fotokita.net - Ternyata masih banyak pemilik rumah yang menganggap remeh, cermin di kamar mandi bisa bikin rezeki seret jika dipasang dengan posisi begini. Aturan feng shui kasih alasannya.

Aturan feng shui kerap dipakai dalam menata rumah. Sekalipun rumah tak memiliki ukuran yang besar, namun aturan feng shui membantu mengatur penataan ruangan agar memberikan kemakmuran hingga keharmonisan keluarga.

Salah satu aturan feng shui adalah pengaturan posisi cermin yang terpasang di dalam kamar mandi. Sebab, masih banyak pemilik rumah yang anggap remeh, cermin di kamar mandi ternyata bisa bikin rezeki seret jika dipasang dengan posisi begini. Simak aturan feng shui yuk.

Ilmu feng shui memang tak menjadi pedoman utama bagi semua orang dalam penataan sebuah bangunan.

Akan tetapi, ilmu fengshui yang berasal dari kebudayaan Cina ini banyak dipercaya dan digunakan terutama oleh masyarakat keturunan Tionghoa sebagai pedoman.

Bagi mereka yang percaya terhadap ilmu feng shui selalu terdapat kebaikan dan juga keburukan dalam segala hal, termasuk dalam penataan ruangan sebuah bangunan.

Itu sebabnya, dengan bantuan ilmu fengshui, mereka ingin menghindari yang buruk dan mengoptimalkan yang baik di lingkungan rumah.

Bahkan, feng shui juga bisa membantu kita mengatur posisi perabotan dalam menata kamar mandi. Begitu pula dengan arah kloset yang benar agar energinya maksimal!

Salah satu perabotan yang diatur yang diatur dalam ilmu feng shui adalah cermin yang terpasang di kamar mandi.

Siapa sangka cermin kamar mandi bikin rezeki seret jika dipasang dengan posisi begini. Nah, aturan feng shui kasih alasannya.

Sebelum mengetahui posisi cermin, kita terlebih dulu mengupas tata letak kamar mandi secara umum di dalam rumah mungil.

Baca Juga: Baru Tahu Kan? Kamar Mandi Tak Boleh Bersebelahan dengan Ruangan Ini di Rumah, Begini Penjelasan Aturan Feng Shui

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest