Follow Us

Mata Ibu-ibu Arisan Nyaris Tak Berkedip, Desain Dapur Mungil Berpadu Anggun di Lahan Sempit Rumah Minimalis, Intip 7 Foto Hasil Aplikasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:35
Desain dapur mungil berpadu anggun di lahan sempit rumah minimalis bikin mata Ibu-ibu arisan nyaris tak berkedip. Ini 7 foto hasil aplikasinya.
Ist

Desain dapur mungil berpadu anggun di lahan sempit rumah minimalis bikin mata Ibu-ibu arisan nyaris tak berkedip. Ini 7 foto hasil aplikasinya.

Fotokita.net - Desain dapur mungil berpadu anggun di lahan sempit rumah minimalis. Mata Ibu-ibu arisan pun dibikin nyaris tak berkedip. Intip yuk 7 foto hasil aplikasinya.

Punya lahan sempit di rumah minimalis jangan membuat Ibu-ibu patah arang. Dengan sentuhan kreatif, desain dapur mungil impian bisa tetap terwujud kok.

Agar mendapatkan inspirasi untuk menata area memasak, Ibu-ibu bisa membedah desain dapur mungil dalam artikel ini. Sebab, desain dapur mungil berpadu anggun di lahan sempit rumah minimalis. Selain itu, ada 7 foto hasil aplikasinya.

Ibu-ibu yang menghuni rumah mungil jangan bersedih hati. Lahan sempit di depan mata bisa diubah menjadi dapur mungil yang tampak anggun nan cantik.

Lahan sempit berbentuk memanjang yang lebih cocok dijadikan lorong tetap bisa diubah menjadi dapur mungil nan aesthetic kok.

Desain dapur mungil berikut ini mampu berpadu anggun di lahan sempit rumah minimalis. Lihat saja 7 foto hasil aplikasinya. Ujung-ujungnya, mata Ibu-ibu arisan dibikin nyaris tak berkedip saat menatapnya.

1. Desain Dapur Mungil Berpadu Anggun dengan Nuansa Biru Navy

Desain dapur mungil ini berpadu anggun dengan nuansa biru navy di lahan sempit rumah minimalis.

Penampilannya terlihat istimewa nan aesthetic. Itu sebabnya, Ibu-ibu bisa menjadikan foto hasil aplikasinya sebagai salah satu inspirasi merenovasi dapur mungil di rumah minimalis kesayangan.

Dapur ini tidak memakan banyak tempat dan cocok ditempatkan di lorong rumah atau area rumah yang sempit.

Meski mungil, dapur ini memiliki banyak permukaan meja yang membuat kita dapat dengan mudah memasak dan menyiapkan bahan makanan.

Source : 99designs.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest