Follow Us

Lihat 8 Foto Desain Kitchen Set Mini Bar Tampak Cantik Buat Dapur Mungil, Istri Merajuk Minta Pasang di Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:08
Usai melihat 8 foto desain kitchen set mini bar yang tampak cantik buat dapur mungil, istri merajuk minta agar bisa dipasang di rumah.
Pinterest/Decoholic.org

Usai melihat 8 foto desain kitchen set mini bar yang tampak cantik buat dapur mungil, istri merajuk minta agar bisa dipasang di rumah.

Fotokita.net - Usai melihat 8 foto desain kitchen set mini bar tampak cantik buat dapur mungil, istri merajuk minta pasang di rumah minimalis tercinta.

Bagi istri yang berjibaku di dapur mungil setiap tentu menginginkan area memasak memberikan kenyamanan. Saat rasa nyaman didapat, istri juga menuntut dapur mungil mampu tampil cantik.

Nah, setelah melihat 8 foto desain kitchen set mini bar yang tampak cantik buat dapur mungil, istri sontak merajuk meminta aga bisa dipasang di rumah. Terlebih lagi, kitchen set mini bar juga memberikan fungsi yang maksimal.

Kitchen set mini bar adalah salah satu perangkat dapur mungil yang tidak boleh terlewatkan. Tidak dimungkiri memang, kitchen set mini bar semakin populer belakangan ini.

Memiliki konsep dengan bentuk memanjang dan multifungsi, kitchen set mini bar merupakan solusi yang efisien bagi pemilik rumah minimalis yang mempunyai dapur mungil.

Apalagi, dapur merupakan salah satu ruangan esensial yang ada di rumah. Sebab banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dapur kecil.

Jadi, kita intip yuk seperti 8 foto desain kitchen set mini bar yang tampak cantik buat di dapur mungil. Ujungnya, istri merajuk minta pasang di rumah minimalis tercinta.

1. Foto Desain Kitchen Set Mini Bar Dapur Mungil Model Minimalis

Bagi yang senang dengan desain minimalis, mungkin bisa mencoba menerapkan ide ini. Memaksimalkan penyimpanan di bagian bawah dan atas kitchen set.

Selain itu, manfaatkan satu area sebagai mini bar tanpa perlu mengorbankan lebih banyak ruang.

Supaya dapur mungil tampak luas, pilih warna terang untuk kitchen set dan mini bar.

Baca Juga: Lihat Pertama Istri Auto Jatuh Cinta, Ini 7 Foto Desain Kitchen Set Dapur Kecil Murah Tapi Cantik, Nomor Terakhir Bikin Kebelet Pasang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest