Follow Us

Cari-cari Foto Inspirasi, Desain Kolong Dapur Mungil Tampak Kian Cantik dan Rapi Cuma Modal Gorden Dibuat Begini, BIayanya Juga Murah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:44
Terlanjur cari-cari foto inspirasi, ternyata desain kolong dapur mungil tampak kian cantik cuma modal gorden dibuat begini.
instagram.com/fi3_an1

Terlanjur cari-cari foto inspirasi, ternyata desain kolong dapur mungil tampak kian cantik cuma modal gorden dibuat begini.

Fotokita.net - Desain kolong dapur mungil tampak kian cantik dan rapi cuma modal gorden dibuat begini. Biayanya juga murah. Padahal terlanjur cari-cari foto inspirasi.

Desain dapur mungil menjadi pilihan Ibu-ibu untuk mengubah area memasak agar lebih nyaman dan fungsional. Selain itu, Ibu-ibu juga menginginkan tampilan terlihat cantik nan rapi.

Terlanjur cari-cari foto inspirasi, desain kolong dapur mungil kian cantik dan rapi cuma modal gorden dibuat begini. Biaya untuk mengaplikasikannya juga murah. Yuk, kita simak!

Kolong dapur atau area bagian di bawah meja dapur kerap difungsikan sebagai menyimpan beragam jenis perabotan memasak.

Apabila dalam desain kitchen set modern, kolong dapur biasanya dipasangi lemari kecil atau sebuah kabinet khusus.

Tetapi, bila kita tak mempunyai bujet untuk merancang kitchen set modern yang dilengkapi kabinet bawah, maka gorden untuk menutupi kolong dapur bisa jadi solusi tepat.

Selain secara fungsi bisa optimal, yaitu menutup area kolong meja, gorden yang dibuat dengan model estetik ternyata bisa membuat tampilan desain dapur mungil tampak lebih cantik dan rapi.

1. Desain Kolong Dapur Mungil Dipadukan Gorden Warna Putih

Jika Ibu-ibu bingung dalam menentukan warna gorden, ada saran agar Ibu-ibu memilih warna yang aman, seperti putih.

Kenapa? Sebab putih pada dasarnya adalah warna netral yang bisa dikombinasikan dengan banyak warna, termasuk warna kayu.

Lihatlah foto inspirasi di bawah ini, gorden warna putih tampak berpadu serasi dengan desain kolong dapur mungil secara umum. Ternyata desain kolong dapur mungil kian cantik dan rapi cuma modal gorden dibuat begini.

Baca Juga: Lihat 8 Foto Desain Kitchen Set Mini Bar Tampak Cantik Buat Dapur Mungil, Istri Merajuk Minta Pasang di Rumah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest