Follow Us

Curi Perhatian Ibu-ibu Arisan, Desain Dapur Luas Minimalis Ini Bukan Sekadar Tawarkan Kenyamanan, Tengok 7 Foto Aestheticnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:39
Desain dapur luas minimalis ini bukan sekadar menawarkan kenyamanan. Ujungnya, curi perhatian Ibu-ibu arisan. Tengok 7 foto aestheticnya.
instagram.com/desaindapurmodern

Desain dapur luas minimalis ini bukan sekadar menawarkan kenyamanan. Ujungnya, curi perhatian Ibu-ibu arisan. Tengok 7 foto aestheticnya.

Fotokita.net - Desain dapur luas minimalis ini bukan sekadar menawarkan kenyamanan bagi Ibu-ibu saat beraktivitas di area memasak. Itu sebabnya, desain dapur minimalis mencuri perhatian Ibu-ibu arisan kompleks. Tengok 7 foto aestheticnya.

Dapur dengan ukuran 3x4 meter tentu memberikan keluasaan dalam melakukan penataan area memasak kesayangan. Namun, jika kita tak berhati-hati, area dapur yang luas itu bisa terbuang percuma dalam penataannya.

Agar penataan berjalan efektif dan efisien, Ibu-ibu perlu mendapatkan foto aesthetic hasil desain dapur luas minimalis. Nah, berikut ini tersaji desain dapur luas minimalis yang menawarkan lebih dari sekadar kenyamanan. Akibatnya, desain dapur luas mencuri perhatian Ibu-ibu arisan kompleks.

Dapur dengan ukuran 3x4 meter tentu saja memberikan nilai lebih dalam melakukan penataan area memasak.

Tentu saja, ukuran 3x4 meter terbilang luas untuk sebuah tempat mengolah makanan keluarga.

Dengan ukuran yang luas itu, Ibu-ibu bisa mendapatkan area memasak yang tak hanya nyaman tetapi juga cukup lega nan lapang.

Ukuran yang cukup besar ini juga memungkinkan kita untuk merancang dan mengeksplorasi desainnya sesuai dengan keinginan.

Hasil akhirnya, Ibu-ibu menginginkan dapur luas minimalis yang memberikan kenyaman sekaligus menampilkan wajah cantik nan aesthetic.

Nah, desain dapur luas minimalis ini bukan sekadar menawarkan kenyamanan buat Ibu-ibu, tetapi juga penampilan area memasak nan cantik.

Dengan jaminan rasa nyaman yang diperkuat penampilan cantik, desain dapur luas minimalis tentu mencuri perhatian Ibu-ibu arisan kompleks.

Jadi, tengok yuk 7 foto aestheticnya berikut ini.

Baca Juga: Teman-teman Reuni Maksa Kumpul Lagi, Desain Ruang Makan dan Dapur Jadi Satu Bikin Kudapan Kian Nikmat, Ini 6 Foto Buktinya

Source : 99designs.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest