Follow Us

Air Muka Ibu-ibu Arisan Mendadak Berubah, Desain Dapur Terbuka Minimalis di Rumah Type 36 Jadi Omongan, 7 Foto Ini Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Oktober 2022 | 12:13
Desain dapur terbuka minimalis di rumah type 36 jadi omongan Ibu-ibu arisan. Air mukanya mendadak berubah. Ini 7 foto buktinya.
Dok. Rumah123

Desain dapur terbuka minimalis di rumah type 36 jadi omongan Ibu-ibu arisan. Air mukanya mendadak berubah. Ini 7 foto buktinya.

Fotokita.net - Desain dapur terbuka minimalis di rumah type 36 jadi omongan ibu-ibu arisan kompleks. Air muka ibu-ibu arisan mendadak berubah. 7 foto ini buktinya.

Desain dapur terbuka minimalis menjadi pilihan yang cocok buat Ibu-ibu pemilik rumah type 36. Dengan memberikan sentuhan kreatif, dapur terbuka membuat betah saat Ibu-ibu arisan datang berkunjung. Rumah type 36 jadi nggak berasa sempit.

Menata rumah type 36 bukan lagi kendala. Dengan luas lahan antara 60-70 meter persegi, Ibu-ibu dapat menyatukan dapur dan taman belakang rumah. Nah, desain dapur terbuka minimalis di rumah type 36 jadi omongan Ibu-ibu arisan kompleks. Intip yuk 7 foto buktinya.

Biasanya Ibu-ibu yang memiliki rumah type 36 membuat dapur terbuka minimalis dengan memanfaatkan lahan di belakang rumah.

Dengan begitu, pembuatan dapur terbuka tidak mengurangi luas ruangan inti yang ada di dalam rumah karena dapur terbuka akan menyatu dengan taman belakang.

Sebelum membuat dapur terbuka minimalis, alangkah baiknya apabila Ibu-ibu memahami terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya.

Untuk kelebihan dari desain dapur terbuka minimalis adalah:

- Sirkulasi udara lebih lancar.

- Pencahayaan lebih maksimal.

- Area lebih terasa luas.

- Dapur terhindar dari kelembapan.

Baca Juga: Terang Saja Ibu RT Tanya-tanya Terus, Desain Dapur Kecil Terbuka di Belakang Rumah Bikin Mood Makin Happy, Ini 12 Foto Cantiknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest