Follow Us

Teman-teman Reuni Maksa Kumpul Lagi, Desain Ruang Makan dan Dapur Jadi Satu Bikin Kudapan Kian Nikmat, Ini 6 Foto Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:03
Desain ruang makan dan dapur jadi satu bikin kudapan obrolan kian terasa nikmat. Teman-teman reuni maksa kumpul lagi. Ini 6 foto buktinya.
instagram/pidafida

Desain ruang makan dan dapur jadi satu bikin kudapan obrolan kian terasa nikmat. Teman-teman reuni maksa kumpul lagi. Ini 6 foto buktinya.

Fotokita.net - Desain ruang makan dan dapur yang menjadi satu bikin kudapan obrolan kian terasa nikmar. Teman-teman reuni sekolah sampai maksa kumpul lagi. Ini 6 foto buktinya.

Rumah mungil bisa semakin fungsional dengan menggabungkan beberapa ruang dalam satu tempat. Konsep ini sering disebut dengan desain open plan. Misalnya, ruang tamu dan ruang TV keluarga, atau ruang makan yang menyatu dengan dapur.

Dengan mengaplikasikan desain ruang makan dan dapur yang menjadi satu bikin kudapan kian terasa nikmat. Bahkan, teman-teman reuni sekolah sampai memaksa bikin acara kumpul-kumpul lagi. Lihat yuk 6 foto buktinya.

Salah satu desain open plan yang cukup solutif dan praktis adalah ruang makan dan dapur menjadi satu kesatuan dalam ruangan.

Mengapa begitu? Jawabannya, saat masakan matang Bunda bisa lebih cepat dan mudah menyajikan makanan ke meja makan. Belum lagi kemudahaan saat hendak membawa piring kotor untuk dicuci.

Nah, yuk kita intip foto bukti desain ruang makan dan dapur yang menjadi satu bikin kudapan obrolan kian terasa sedap.

1. Desain Ruang Makan dan Dapur Jadi Satu di Lahan 3 x 3 M

Di dapur berukuran 3 x 3 M, nyatanya kita masih bisa meletakkan satu set kitchen set lengkap, sebuah kulkas sampai meja makan.

Lantaran lahan yang terbatas, ada baiknya kita memilih desain kursi dan meja makan yang ramping dan minimalis.

Penataannya pun usahakan tidak terlalu dekat dengan perabot lain, sehingga menyisakan space untuk lalu lalang dan memasak di dapur.

Dinding dapur dengan wallpaper merah sudah cukup ramai, maka dari itu tak perlu lagi menambah dekorasi di dapur atau area ruang makan.

Baca Juga: Hangat Nan Nyaman! Desain Dapur Minimalis Terbuka Bikin Anak-anak Malas Beranjak Pergi dari Ruang Makan, Ini 6 Foto Cantiknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest