Follow Us

Girang Bisa Posting Foto Manggung Bareng Last Child, Gisel Kasih Alasan Gak Eksis Lagi di Industri Musik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Oktober 2022 | 23:54
Gisel memberi alasan dirinya gak eksis lagi di industri musik Tanah Air. Ibunda Gempi girang bisa posting foto manggung bareng Last Child.
Instagram

Gisel memberi alasan dirinya gak eksis lagi di industri musik Tanah Air. Ibunda Gempi girang bisa posting foto manggung bareng Last Child.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel mengaku girang bisa posting foto manggung bareng grup lawas Last Child. Gisel kasih alasan gak eksis lagi di industri musik Tanah Air.

Gisel kini memang dikenal sebagai seorang selebriti yang eksis di media sosial.

Sebelum terkenal, Gisel menancapkan dirinya di bidang tarik suara dengan mengikuti ajang pencarian bakat televisi swasta nasional. Kini, Gisel kasih alasan dirinya gak eksis lagi di industri musik Tanah Air.

Setelah itu, Gisel pun berkiprah di dunia musik dan tampil di berbagai acara. Namun seiring berjalannya waktu, Gisel dikaruniai seorang anak setelah memutuskan untuk menikah. Ia pun lebih sering eksis di media sosial layaknya seorang selebgram.

Namun di konser Synchronize Fest 2022 pada 9 Oktober lalu, Gisel tampil kembali bersama band yang sempat berkolaborasi dengannya, Last Child.

Kemal Palevi pun menghampiri Gisel untuk bertanya banyak hal termasuk salah satunya adalah riders dari ibunda Gempi Nora Marten ini.

Rupanya, Gisel mengaku tak terlalu muluk-muluk dalam urusan riders. Jika ada beberapa grup musik atau penyanyi yang meminta banyak hal sebagai riders mereka, Gisel hanya butuh satu hal untuk menunjang performanya di atas panggung.

Kemal Palevi tampak penaran dengan riders Gisel dengan meliontarkan penyataan tersebut.

Rupanya, Gisel mengaku tak pernah ribet dalam hal itu. Ia memilih untuk meminta air mineral atau buah-buahan agar penampilannya bisa maksimal.

Jawaban Gisel soal riders pun mencerminkan bahwa ia tak banyak menuntut dalam hal riders. Hal itu terdengar saat ia mengaku bersyukur seandainya mendapatkan buah-buahan.

Baca Juga: Foto Gempi Juara Lomba Piano Banjir Komentar, Gisel Takjub Sosok Ini Bisa Sulap Kemampuan Anaknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest