Follow Us

3 Foto Cantik Gisel Lari di Sabtu Pagi Diunggah, Netizen Ngeluh Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 22:53
Inilah 3 foto cantik Gisella Anastasia atau Gisel lakukan olahraga lari di Sabtu pagi. Netizen auto ngeluh begini.
Instagram Kopi Jepret

Inilah 3 foto cantik Gisella Anastasia atau Gisel lakukan olahraga lari di Sabtu pagi. Netizen auto ngeluh begini.

Fotokita.net - Inilah 3 foto cantik Gisella Anastasia atau Gisel lari di hari Sabtu pagi yang diunggah di akun Instagram miliknya. Melihat 3 foto cantik Gisel diunggah, netizen mengeluh begini.

Gisel seperti benar-benar membuktikan ucapannya. Beberapa waktu lalu, Gisel sudah membulatkan tekad untuk serius menekuni hobi lari. Bahkan, Gisel sampai berani menyewa jasa pelatih lari profesional untuk mengajarkannya lari dengan benar.

Karena semakin rajin menjalani hobi lari, Gisel juga tambah semangat mengunggah foto olahraga yang sebetulnya tak baru-baru amat itu. Terkini, 3 foto cantik Gisel lari di hari Sabtu pagi diunggah di akun Instagram miliknya. Netizen pun mengeluh begini.

Gisel melakoni hobi lari bersama teman-teman dekatnya. Dia kerap memamerkan lari di jantung Ibu Kota. Entah itu kawasan Gelora Bung Karno (GBK) atau seputaran Jalan Jenderal Sudirman.

Mantan istri Gading Marten ini juga pernah mencoba lari jarak jauh. Gisel menjajal kekuatannya untuk menempuh jarak 10 kilometer.

Hasilnya, mama Gempita Nora Marten atau Gempi ini berhasil menorehkan sejarah bagi dirinya sendiri.

Ketika berlibur di Bali bersama Gempi, Gisel juga kedapatan lari pagi. Dia mengunggah foto dirinya lari di sekitar tempat menginap di Ubud.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan, penyanyi yang menjadi tersangka kasus video syur ini berjumpa kawasan bebek. Gisel pun kegirangan.

Terkini, Gisel kembali eksis lari di kawasan pusat bisnis Jakarta. Dia tampak menikmati menggerakkan kaki langsingnya di Jalan Jenderal Sudirman.

Tentu saja, Gisel memamerkan foto cantiknya di akun Instagram miliknya. Namun, 3 foto cantik Gisel lari di Sabtu pagi membuat netizen mengeluh begini.

Baca Juga: 5 Foto Gisel Lari di Sudirman Bareng Bos Gading Marten, Bajunya Jadi Pertanyaan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest