Follow Us

4 Foto Estetik Gisel Main Basket, Netizen: Slide Terakhir Pacar Baru?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Oktober 2022 | 23:54
Inilah 4 foto estetik Gisel saat ikut main bola basket. Netizen malah usil mengomentari foto slide terakhir. Pacar baru ya?
Instagram

Inilah 4 foto estetik Gisel saat ikut main bola basket. Netizen malah usil mengomentari foto slide terakhir. Pacar baru ya?

Fotokita.net - Inilah 4 foto estetik Gisella Anastasia atau Gisel ikut main bola basket. Netizen sampai komentar begini, "slide terakhir pacar baru?

Gisel ikut tanding bola basket dalam gelaran Media Clash. Acara ini hasil kolaborasi KUY! Media Group dan RANS Entertainment untuk menghadirkan ajang yang menggabungkan olahraga dan hiburan.

Media Clash berlangsung di Mahaka Square, Jakarta pada Sabtu (15/10/2022) dan ditayangkan juga secara live streaming lewat kanal YouTube RANS Entertainment. Rupanya Gisel menjadi salah satu atlet yang mewakili RANS Entertainment.

Acara ini merupakan ajang olahraga yang mempertemukan tim KUY! Media Group dan RANS Entertainment dalam tiga pertandingan.

Ketiga pertandingan tersebut adalah permainan tradisional bentengan, dodgeball, dan puncaknya ditutup dengan pertandingan bola basket.

Dalam pertandingan bola basket, Gading Marten dari KUY! Media Group ternyata berhadapan mantan istrinya, penyanyi Gisel yang tergabung dalam Rans Entertainment.

Terdapat momen lucu saat Gading Marten sengaja memberikan bola basket kepada Gisel. Awalnya, Gisel hendak merebut bola basket. Namun Gading Marten malah memanggil Gisel dan memberikan bola kepadanya.

Terlihat dalam unggahan Instagram FOLKATIVE, para pemain dari kedua belah pihak langsung ditertawakan. Adapun pertandingan bola basket antara RANS Entertainment dan KUY! Media Group menjadi penentuan juara Media Clash edisi perdana kali ini.

Sebab, mereka memiliki poin yang sama dalam pertandingan bentengan dan dodgeball. Dalam pertandingan bola basket yang berlangsung ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh RANS Entertainment dengan skor 30-27.

Baca Juga: 3 Foto Cantik Gisel Lari di Sabtu Pagi Diunggah, Netizen Ngeluh Begini

Ajang Media Clash ini diharapkan menularkan semangat positif dari kegiatan olahraga dan hiburan yang menghadirkan para artis dan publik figur papan atas tanah air kepada masyarakat Indonesia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest