Follow Us

3 Foto Aesthetic Gisel Lakukan Gerakan Yoga di Bali, Nobu Ikut Disenggol: Beruntung Banget!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 22:59
Inilah 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Netizen malah ikut menyenggol Nobu.
Instagram

Inilah 3 foto aesthetic Gisel saat melakukan gerakan yoga di Bali. Netizen malah ikut menyenggol Nobu.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membagikan 3 foto aesthetic saat melakukan gerakan yoga di Bali. Akun Instagram milik Gisel sontak heboh. Bahkan, Michael Yukinobu (Nobu) sampai ikut disenggol. "Beruntung banget!" kata netizen.

Gisel baru selesai liburan di Bali bersama Gempita Nora Marten atau Gempi. Selama satu minggu, Gisel menghabiskan waktu berkualitas dengan anak semata wayangnya. Mereka terlihat jalan-jalan ke sejumlah tempat.

Di antara waktu liburan itu, Gisel melakukan latihan yoga. Rupanya, Gisel makin keranjingan menjaga kesehatan tubuhnya. Sepulang liburan, 3 foto aesthetic Gisel lakukan gerakan yoga di Bali diunggah di Instagram. Nobu malah ikut disenggol.

Tubuh Gisel yang masih tetap bagus dan seksi hingga kerap membuat para cewek iri. Itu karena mama adalah sosok yang menjaga kebugaran.

Mantan istri dari Gading Marten itu diketahui rajin gerak dan menggandrungi sejumlah olahraga. Aktivitas kebugaran tersebut terlihat di akun Insagram-nya @gisel_la.

Gisel sempat terlihat melakukan Yoga di halaman rumahnya. Ia memakai pakaian Yoga dan melakukan gerakan yang cukup lihai. Dalam kesempatan lain, Gisel juga sempat terlihat berolahraga di gym.

Gisel juga sempat membeberkan keindahan senam yoga. Hal itu mengundang aneka komentar dari para netizen.

Memiliki segudang agenda pekerjaan, Gisel rupanya tetap rutin meluangkan waktu untuk berolahraga. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak tau betul manfaat olahraga untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Beberapa olahraga yang ditekuni Gisel misalnya fitnes, yoga, hingga pole dance. Tak heran, meski sudah memiliki satu anak, Gisel tetap terlihat awet muda dan memiliki body goals.

Baca Juga: 6 Foto Gisel Pamer Keindahan Yoga, Netizen: Kok Makin Menjadi-jadi?

Beberapa waktu lalu, lewat sebuah unggahan Instagram-nya, penyanyi yang ketahuan selingkuh dari Gading Marten itu kembali memamerkan momen olahraganya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest