Follow Us

Geram Foto Nakal Hotman Paris Lolos Hukuman, Hotma Sitompul Bongkar Kartu Mati Musuh Bebuyutan: Saya Lebih Bermoral dari Dia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Oktober 2021 | 21:32
Foto Hotman Paris bareng cewek cantik ini sengaja diberikan keterangan yang tampaknya menyindir musuh bebuyutan, Hotma Sitompul.
Instagram

Foto Hotman Paris bareng cewek cantik ini sengaja diberikan keterangan yang tampaknya menyindir musuh bebuyutan, Hotma Sitompul.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotma Sitompul geram foto nakal Hotman Paris dengan cewek-cewek cantik lolos hukuman. Suami Desiree Tarigan bongkar kartu mati musuh bebuyutan di depan awak media, "saya lebih bermoral dari dia."

Hotman Paris saat ini merasa di atas angin dalam perseteruan dengan musuh bebuyutan, Hotma Sitompul. Itu sebabnya, Hotman Paris membanjiri linimasa akun Instagram pribadinya dengan beragam foto cewek cantik.

Seperti menantang lawannya, Hotman Paris mengunggah koleksi foto wanita cantik yang disebutnya calon asisten pribadi (aspri) di masa depan. Hotman Paris sengaja bertanya kepada netizen mengenai paras calon aspri tersebut.

Pada Minggu (3/10/2021), Hotman Paris sengaja mengunggah kolase foto dia bareng cewek-cewek cantik. Foto Hotman Paris bareng cewek cantik ini sengaja diberikan keterangan yang tampaknya menyindir musuh bebuyutan, Hotma Sitompul.

"Wahain wanita cantik dan bening bening mendekat ke laki yg mapan dan terkenal! Apa ini melanggar kode etik advokat? Foto dgn si bening??," tulis Hotman Paris pada unggahan foto kolase dia bareng cewek cantik.

Belum cukup itu, dia kembali memajang foto dirinya dengan wanita berparas ayu, "Berphoto dgn para bening bening! Mudah mudahan tdk di laporin melanggar kode etik advokat karena si bening ini!"

Baca Juga: Masih Rajin Pamer Foto Mobil Mewah dengan Aspri Berbodi Aduhai, Hati Hotman Paris Galau Gegara Uang Rp 5 Miliar Lenyap, Ini Kronologinya

Foto nakal Hotman Paris bareng cewek-cewek cantik itu menjadi dasar Hotma Sitompul untuk menyerang musuh bebuyutan.

Pihak Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan ke Komisi Pengawas Advokat (KPA) pada April 2021. Pelaporan itu terkait pelanggaran kode etik Hotman Paris yang dinilai memojokkan, menjelekkan, dan mengolok-olok, serta memprovokasi dan mengekspos Hotma Sitompul.

Perkara ini bermula saat Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree menyindir Hotma Sitompul dalam sebuah kesempatan. Hotman Paris saat itu tengah menemani Desiree Tarigan yang buka suara mengenai isu pengusiran dari rumah hingga pembangunan pagar pembatas. Hotma Sitompul menganggap Hotman Paris memanas-manasi dan tidak membuka jalan damai dengan istri Hotma, Desiree Tarigan.

Namun, belakangan Hotman Paris dinyatakan tidak bersalah atas laporan pelanggaran kode etik profesi advokat yang diadukan Hotma Sitompul.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest