Follow Us

Suami Sarwendah Sakit Parah, Begini Cara Gisel Bantu Ruben Onsu, Foto Ibunda Gempi Pakai Baju Tidur Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Agustus 2022 | 23:58
Begini cara Gisel membantu Ruben Onsu ketika suami Sarwendah mengalami sakit parah. Foto ibunda Gempai pakai baju tidur disorot.
Instagram

Begini cara Gisel membantu Ruben Onsu ketika suami Sarwendah mengalami sakit parah. Foto ibunda Gempai pakai baju tidur disorot.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel telah menjalin hubungan persahabatan dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Bahkan, mereka sempat bertetangga, sebelum Gisel memutuskan pindah usai bercerai dari Gading Marten.

Kedekatan Gisel dengan keluarga Ruben Onsu masih terjalin akrab sampai sekarang. Ketika suami Sarwendah sakit parah, begini cara Gisel mebantu Ruben Onsu. Foto ibunda Gempi pakai baju tidur disorot.

Sekalipun jarang terlihat bersama, Gisel selalu mendukung keluarga Ruben Onsu. Mereka memang tak begitu sering memamerkan kebersamaan. Namun, baik Gisel maupun Ruben Onsu atau Sarwendah saling memberikan dukungan. Begitu pula ketika suami Sarwendah sakit parah, begini cara Gisel bantu Ruben Onsu.

Ketika mendengar kabar Gisel memasukan gugatan perceraian lewat kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, Ruben Onsu begitu sedih. Gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Negeri Agama Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin (19/11/2018).

"Sedih sudah pasti," sebut Ruben pada Jumat (23/11/2018). "Tidak hanya saya, tapi satu Indonesia sudah pasti bersedih."

Ruben sendiri merupakan tetangga Gading dan Gisel. Kendati begitu, ia tak berani ikut campur. Bagi Ruben hal itu merupakan privasi pasangan tersebut dan ia hanya mampu memberi dukungan.

"Karena itu menurut saya ranah yang sangat sensitif," lanjut suami Sarwendah ini. "Jadi, saya hanya memberikan support. Lebih baik kita mendoakan mereka supaya ini bisa mereka lewati bersama"

Baca Juga: Jalan-jalan di Citayam Fashion Week Panen Hujatan, Gisel Langsung Pamer Foto Perawatan Wajah, Dapat Cuan Baru?

Kabar perceraian Gisel dan Gading Marten membuat publik heboh. Pasalnya, rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2013 itu dinilai baik-baik saja dan adem ayem. Publik pun juga dibuat sedih dengan sosok Gempita, putri kecil Gading dan Gisel. Bahkan, tagar #savegempi sempat menjadi trending topik di Twitter.

Melalui masing-masing akun sosial media, Gisel dan Gading pun memberikan penjelasan mengenai masalah rumah tangga mereka. Kedua sama-sama meminta maaf dengan kabar tak mengenakan ini. Baik Gisel dan Gading juga mengimbau publik untuk tidak membuat berita yang aneh-aneh mengenai rumah tangga mereka.

Terkini, Ruben Onsu sedang berjuang menghadapi penyakit langka Empty Sella Syndrome hingga penyumbatan di sumsum tulang belakang. Sejak divonis dua penyakit itu, dia mulai takut mati. Hal ini diungkap Ruben Onsu saat berbincang dengan Irfan Hakim.

Gisel tentu sudah mendengar kabar Ruben Onsu yang mengalami sakit parah. Ternyata begini cara mantan istri Gading Marten membantu suami Sarwendah. Foto ibunda Gempi memakai pakaian tidur disorot.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest