Follow Us

'Nggak Banyak Dokter yang Bisa Tangani Penyakit Itu' Ruben Onsu Tarik Napas Panjang, Wirang Birawa Panjatkan Doa Lewat Foto Suami Sarwendah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Juni 2022 | 23:11
Kondisi kesehatan Ruben Onsu diungkap Wirang Birawa. Sang paranormal memanjatkan doa lewat foto suami Sarwendah.
transtv

Kondisi kesehatan Ruben Onsu diungkap Wirang Birawa. Sang paranormal memanjatkan doa lewat foto suami Sarwendah.

Fotokita.net - Ruben Onsu kembali masuk rumah sakit. Suami Sarwendah sempat menarik napas panjang usai mendapatkan hasil terawangan dari paranormal Wirang Birawa soal kondisi kesehatannya. Terkini, Wirang memanjatkan doa lewat foto suami Sarwendah yang diunggah di akun media sosialnya.

Beberapa waktu belakangan ini, kondisi kesehatan Ruben Onsu begitu mencemaskan publik. Banyak netizen yang melihat perubahan wajahnya saat tampil di televisi. Wajah Ruben tampak begitu pucat. Netizen bertanya-tanya, Ruben Onsu sakit apa.

Bukan cuma itu, dalam foto yang sempat dibagikan Raffi Ahmad, kondisi Ruben tampak sedang tidak baik-baik saja. Wirang Birawa sempat menerawang kondisi ayah Betrand Peto. "Nggak banyak dokter yang bisa tangani penyakit itu," katanya. Setelah mendengar hasilnya, Ruben Onsu cuma menarik napas panjang. Wirang kini memanjatkan doa kesembuhan lewat foto suami Sarwendah.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah juga sudah buka suara soal kondisi Ruben Onsu. "Memang dari kemarin sampai sekarang itu kan dia masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi gitu. Jadi ya transfusi darah lagi," ungkap Sarwendah

Kabarnya, Ruben Onsu saat ini sudah jauh lebih baik. "Sekarang sudah lebih baik," jelasnya lagi. Kata ibu tiga anak itu, suaminya sudah diperbolehkan pulang pada Minggu (26/6/2022).

"Jadi Jumat masuk, Minggunya keluar. Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi," sebut Sarwendah menambahkan. Meski tidak merinci apa penyakit yang diidap suaminya, Sarwendah meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Ruben Onsu.

"Doainlah semoga semuanya lancar, semoga semuanya baik-baik saja," tutur Sarwendah. Ketika Ruben Onsu harus bolak-balik masuk rumah sakit, Sarwendah juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia sempat menjalani operasi.

Baca Juga: Terrnyata Cuma Ruben Onsu yang Bisa Begini, Mantan Bos Caisar YKS Cium Tangan Suami Sarwendah, Foto Terkininya Bikin Miris

Sarwendah juga memberikan respons perihal komentar orang yang saat sakit tapi tetap kerja. Sarwendah mengatakan ini adalah kenyataan yang harus dihadapi.

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," jelas Sarwendah saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/6/2022).

Sarwendah juga merasa apabila hanya berada di rumah saja, kondisinya tidak jauh lebih baik. "Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres," kata ibu dari Betrand Peto, Thalia, dan Thania itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest