Follow Us

Penampilan Sarwendah di Paris Fashion Show Jadi Sorotan, Ruben Onsu Jawab Cibiran Lewat Foto Menohok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Maret 2022 | 19:43
Sarwendah ikut hadir dalam Paris Fashion Show yang digelar bersamaan Paris Fashion Week. Ruben Onsu unggah foto menohok ini.
Instagram

Sarwendah ikut hadir dalam Paris Fashion Show yang digelar bersamaan Paris Fashion Week. Ruben Onsu unggah foto menohok ini.

Fotokita.net - Sarwendah ikut bersama suaminya, Ruben Onsu dalam rombongan artis yang tampil di ajang Paris Fashion Show yang digelar di ibu kota Prancis. Penampilan ibu tiga anak itu menjadi sorotan. Sementara itu, Ruben Onsu jawab cibiran seputar Geprek Bensu lewat foto menohok ini.

Sarwendah menghadiri acara Paris Fashion Show yang digelar Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) selama penyelenggaraan Paris Fashion Week.

Saat hadir dalam gelaran yang memicu kontroversi di Tanah Air itu, penampilan istri Ruben Onsu itu mencuri perhatian netizen.

Penampilan istri Ruben Onsu saat berada di Paris berhasil menjadi sorotan netizen. Mengenakan dress khusus rancangan desainer Tanah Air, Sarwendah tampil maksimal dan menuai pujian.

Sejak menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah lebih banyak berada di belakang layar. Dia masih sesekali tampil di layar kaca, namun mantan anggota JKT48 ini lebih banyak menghabis waktu untuk mengurus keluarganya.

Memiliki popularitas yang tidak main-main, tak heran jika segala hal mengenai Sarwendah selalu menjadi sorotan. Tak hanya kehidupan pribadinya, penampilan Sarwendah juga kerap mencuri perhatian netizen.

Apabila menelusuri akun Instagram pribadinya, Sarwendah baru-baru ini memamerkan penampilannya yang modis di Paris. Untuk mendukung penampilannya, Sarwendah dibantu oleh desainer Rusly Tjohnardi.

Baca Juga: Datang Jauh-jauh dari NTT Karena Merasa Dibedakan, Ibu Kandung Betrand Peto Akhirnya Terdiam Saat Ruben Onsu Tegaskan Hal Ini: Saya Tak Mau Punya Anak Durhaka

Dipilih dress dengan warna biru muda yang dibuat menggunakan detail fringe yang unik. Seperti yang bisa kita lihat dalam foto di artikel ini, dress yang dikenakan Sarwendah dibuat menggunakan untaian-untaian benang yang tersusun dengan rapih.

Kemudian, ditambahkan pita-pita besar pada bagian dada yang menambah kesan feminin. Uniknya, dress Sarwendah ini juga dilengkapi dengan kain sifon transparan para bagian dada dan lengan.

Kain sifon tersebut kemudian dilengkapi dengan payet-payet kecil yang bertaburan layaknya kristal. Dress unik dan mewah Sarwendah tentu terlihat semakin menonjol dengan dukungan sepatu dan alas kaki spesial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest