Follow Us

Ada Stiker Polisi di Mobil Khafi Maheza Pemukul Sopir Bus TransJakarta, Kapolres Jaksel Sampai Bilang Begini, Foto Pelaku Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:10
Aktor Khafi Maheza pemukul kepala sopir bus TransJakata menempelkan stiker polisi di mobilnya. Kapolres Jaksel sampai bilang begini.
Istimewa

Aktor Khafi Maheza pemukul kepala sopir bus TransJakata menempelkan stiker polisi di mobilnya. Kapolres Jaksel sampai bilang begini.

Fotokita.net - Aktor Khafi Maheza yang memukul sopir bus TransJakarta sudah diamankan di Mapolres Jakarta Selatan. Khafi terancam hukuman pidana dua tahun penjara. Aksi penganiayaan aktor pendatang baru itu viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video viral, mobil Khafi Maheza yang sengaja diberhentikan di depan bus TransJakarta tertempel stiker polisi. Foto wajah Khafi Maheza juga menyebar di medsos. Sebab, aksinya sudah membuat geram netizen.

Ada stiker polisi di mobil Khafi Maheza yang telihat dalam video viral, Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan sampai bilang begini. Foto pelaku disebarkan netizen di medsos.

Di media sosial beredar video viral seorang pria yang tengah cekcok dengan sopir Transjakarta di pinggir jalan. Kedua terlibat adu mulut.

Pria tersebut lalu memukul kepala sopir bus TransJakarta. Setelah pemukulan si pria masuk ke dalam mobilnya yang dia berhentikan tepat di depan bus Transjakarta.

Dalam video pria tersebut menggunakan kendaraan roda empat berwarna hitam dengan nomor polisi F1604RA. Di bagian belakang mobil juga tertempel stiker bertuliskan 'polisi'.

Identitas pria yang mengeplak kepala sopir TransJakarta telah diungkap. Pria tersebut bernama Khafi Maheza alias Khafi Mahendra.

Polisi kini telah menahan yang bersangkutan di rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan mengatakan yang bersangkutan akan ditahan selama 20 hari.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Sopir Bus TransJakarta yang Meninggal Terjepit Tersebar Luas, Terkuak Fakta Mengejutkan di Balik Kecelakaan Maut di Halte Cawang

"Sudah ditahan mulai tadi malam. (Ditahan) 20 hari dalam proses penyidikan," ucap Yandri kepada wartawan pada Minggu (28/8/2022).

Kombes Yandri Irsan mengatakan pemeriksaan terhadap Khafi Maheza pemukul sopir bus TransJakarta terus dilakukan. Prosesnya pun sudah dinaikkan ke tingkat penyidikan.

"Masih pemeriksaan tapi prosesnya sudah kita tingkatkan ke penyidikan," katanya tentang Khafi Maheza pemukul sopir bus TransJakarta kepada awak media pada Sabtu, (27/8/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest