Follow Us

Main Film Lagi, Gisel Pernah Korbankan Gading Marten Demi Tampil di Layar Bioskop, Foto Gempi Diunggah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Agustus 2022 | 23:54
Gisel yang main film lagi ternyata pernah korbankan Gading Marten demi tampil di layar bioskop. Foto Gempi diunggah.
Instagram

Gisel yang main film lagi ternyata pernah korbankan Gading Marten demi tampil di layar bioskop. Foto Gempi diunggah.

Fotokita.net - Mantan istri aktor Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel main film lagi. Ternyata Gisel pernah mengorbankan Gading Marten demi bisa tampil pertama kali di layar bioskop. Foto Gempita Nora Marten atau Gempi diunggah.

Gisel saat ini menjalani produksi film bergenre horor. Judulnya, "Anak Titipan Setan". Dari foto unggahan Instagram Stories miliknya, Gisel menyebutkan, produksi film yang dilakoninya sudah menginjak hari ke-12.

Bagi Gisel film dengan judul bikin bulu kuduk merinding itu tampaknya menjadi pengalaman menarik. Sebab, Gisel sudah lama tidak membintangi film dengan judul seseram itu. Apabila mundur ke belakang, Gisel pernah korbankan Gading Marten demi bisa tampil pertama kali di layar bioskop. Agar rindunya terobati, foto Gempi diunggah.

Kalau kita telusuri Instagram Stories milik Gisel, mantan istri Gading Marten tampaknya berada di Yogyakarta. Syuting film "Anak Titipan Setan" sudah memasuki hari ke-12 terhitung pada Rabu (24/8/2022).

Film itu tampaknya juga dibintangi Inggrid Widjanarko, aktris kawakan sudah malang-melintang di industri hiburan Tanah Air. Di sela pengambilan gambar, Gisel juga menyisipkan foto di balik layar. Dari salah satu foto yang diunggah, Gisel terlihat sarapan bersama kru produksi film.

Gisel juga mengunggah foto bersama lawan mainnya. Dia juga dengan ramah membagikan foto bareng dua kru produksi film. Katanya, outfitnya bisa mirip, padahal tidak membuat janji sebelumnya.

Foto Gempi juga diunggah. Rupanya, Gisel sudah rindu dengan anak semata wayangnya lantaran sudah lebih dari 2 pekan meninggalkan si permata hati.

Nama Gisel kembali mencuat setelah Polda Metro Jaya menetapkannya sebagai tersangka kasus video porno pada Selasa (29/12/2020).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sudah mulai terjun ke sinetron sejak tahun 2014. Dari kesempatan itu, dia terus mengasah kemampuannya dalam bidang seni peran.

Baca Juga: Resah Lihat Poni, Gisel Tampil Model Rambut Baru, Intip Foto Gayanya

Lantas, tahun 2016 Gisel melebarkan sayap dengan membintangi film Cek Toko Sebelah. Sejak itu ia membintangi satu sampai dua film setiap tahun sampai 2019.

Dalam film Cek Toko Sebelah Gisel berperan sebagai Natalie. Ia merupakan kekasih dari karakter utama bernama Erwin yang diperankan Ernest Prakasa.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular