Follow Us

Saling Komentari, Gisel Bahagia Ketemu Tissa Biani, Foto Pacar Dul Jaelani Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Agustus 2022 | 23:52
Gisel dan Tissa Biani saling komentari foto masing-masing di Instagram. Keduanya begitu bahagia bisa ketemu. Foto pacar Dul Jaelani curi perhatian.
Instagram

Gisel dan Tissa Biani saling komentari foto masing-masing di Instagram. Keduanya begitu bahagia bisa ketemu. Foto pacar Dul Jaelani curi perhatian.

Fotokita.net - Mantan isri Gading Marten, Gisella Anastasia bahagia bisa ketemu Tissa Biani. Gisel dan Tissa Biani kerap saling komentari foto di akun Instagram masing-masing. Foto pacar Dul Jaelani curi perhatian.

Gisel terlihat terus memelihara hubungan persahabatan dengan Tissa Biani. Keduanya tanpa sungkan memberikan pujian satu sama lain ketika mengunggah foto kebahagiaan di antara mereka.

Saling komentari di akun Instagram masing-masing, Gisel bahagia ketemu Tissa Biani. Foto pacar Dul Jaelani curi perhatian netizen di media sosial.

Foto momen pertemuan Gisel dengan Tissa Biani diunggah melalui Instagram Stories milik mantan istri Gading Marten. Dia begitu bahagia bisa foto bareng pacar Dul Jaelani itu.

"Rindu dari kemarin-kemarin ketemunya di sini," tulis Gisel memberikan keterangan di foto bareng Tissa Biani. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga menandai akun Instagram milik calon menantu Maia Estianty itu.

Sayangnya, Gisel tidak menuliskan lebih jauh lokasi pertemuannya dengan Tissa Biani. Namun, apabila dilihat baik-baik dalam foto bareng mereka, kedua pesohor ini tampaknya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan alias mal.

Beberapa waktu lalu, ketika Gempi merayakan ulang tahunnya, Tissa Biani ikut memberikan komentar. Respons kekasih Dul Jaelani ini bisa dilihat dalam foto perayaan hari lahir anak semata wayang Gading Marten itu.

Sementara itu, Gisel juga tak mau kalah. Dia ikut mengomentari foto mesra Tissa Biani dengan kekasihnya, Dul Jaelani. Pasangan selebritis ini sudah tak tutupi lagi momen-momennya kala bersama.

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Tissa Biani semakin terang-terangan mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani, anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Pada Senin (19/10/2020), foto bareng Dul Jaelani yang Tissa Biani unggah di linimasa Instagram pribadinya sampai mencuri perhatian warganet.

Bahkan, selebritis Gisella Anastasia dan sahabatnya Dinda Hauw serta Rey Mbayang juga turut mengomentari.

Halaman Selanjutnya

"Yihaaaaaaa, " cuit Gisel.
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest