Follow Us

Bibir Gisel Nyaris Kena Cium, Posisi Gempi Sampai Bikin Iri, Foto Liburan Sang Artis Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:59
Bibir Gisel yang nyaris kena cium jadi sorotan netizen. Posisi Gempi bikin iri. Foto liburan sang artis disorot netizen.
Kevin Shuan

Bibir Gisel yang nyaris kena cium jadi sorotan netizen. Posisi Gempi bikin iri. Foto liburan sang artis disorot netizen.

Fotokita.net - Liburan Gisella Anastasia lagi-lagi jadi sorotan. Gisel yang mengunggah foto liburan bersama anaknya, Gempita Nora Marten atau Gempi dikomentari. Bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi bikin iri netizen di media sosial. Foto liburan sang artis dikomentari.

Gisel mengajak Gempi liburan ke Anyer, Banten. Berada di tepi pantai, ibu dan anak itu menikmati wisata kemping dengan standar hotel berbintang lima. Semuanya serba wah dan begitu memanjakan raga.

Setelah liburan berakhir, Gisel mengunggah foto bersama Gempi. Bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi sampai bikin iri netizen. Foto liburan sang artis disorot.

Gisel mengunggah sederet foto liburan bersama Gempi. Ternyata bukan cuma Gempi, Gisel juga mengunggah sahabatnya. Salah satunya, Shanonn Wong.

Pilihan liburannya tidak jauh dari Ibu Kota. Mereka menuju Pantai Anyer, Serang, Banten. Tentu saja rasanya tak lengkap jika tak menginap semalaman. Tak perlu kerepotan membawa tenda atau mencari penginapan dengan fasilitas mumpuni. Sebab, Kadena Glamping Dive Resort bisa jadi pilihannya.

Menawarkan suasana yang hangat untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat, Kadena Glamping Dive Resort yang berlokasi di tepi Pantai Anyer memiliki pemandangan alam yang indah.

"Genk telat posting jangan dimarahin ya????. Karna kl lg pergi2 gini boro2 sempet kepikiran posting2.. Enjoying @kadenaglampingdiveresort sooo much dengan semua keseruannya.

Apalagi skrg ada area baru yg bikin jauh lbh berasa suasana campingnya, tp ttp super nyaman. Paling passs kl satu rombongan besar trus rame2 di tenda tenda ini sih. Asli seru banget," tulis Gisel.

Baca Juga: Punggung Tanpa Tali Bra Terekspos, Gisel Malah Dikomentari Gegara Foto Mainan Sampah Plastik di Laut

Namun, ada satu foto yang bikin heboh netizen. Rupanya bibir Gisel nyaris kena cium. Posisi Gempi sampai bikin iri. Akun @marthinsitorus77, "Maulah jadi gempi nya...????????????."

Menenangkan diri dengan bermalam di Kadena Glamping Dive Resort tentunya akan jadi pengalaman yang tak terlupakan. Sambil menikmati suara debur ombak yang menghantam pasir pantai dengan merdu, jangan lupa juga untuk mengabadikan momen berlatar belakang sunset maupun sunrise di Kadena Glamping Dive Resort ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest