Follow Us

Ketemu Sampah Plastik, Gisel Malah Bangga Foto Mainan Limbah di Laut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:59
Gisel yang ketemu sampah plastik saat menyelam di Nusa Penida malah bangga foto mainan limbah di dalam laut.
Sheila Pesik

Gisel yang ketemu sampah plastik saat menyelam di Nusa Penida malah bangga foto mainan limbah di dalam laut.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel sedang keranjingan dengan hobi diving alias menyelam. Dalam trip baru-baru ini, Gisel menjelajahi perairan dangkal khas tropis di Nusa Penida, Bali.

Gisel kegirangan bisa berjumpa dengan beragam biota laut saat melakukan penyelaman bersama sahabatnya. Salah satu pengalaman yang membuatnya bersyukur tiada henti, bertemu pari manta. Ikan raksasa yang menguasai laut di Nusa Penida terlihat jinak dan bersahabat terhadap para tamunya.

Sayangnya, saat melakukan penyelaman, ada sedikit pemandangan yang menggangu dalam foto yang diunggah ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi itu. Gisel ketemu sampah plastik. Sekalipun beri contoh pungut sampah plastik, Gisel malah bangga foto mainan limbah di laut.

Nusa Penida memang terkenal dengan salah satu tempat yang menjanjikan para penyelam bisa berjumpa pari manta. Sepanjang musim, ikan raksasa ini berenang di perairan dangkal yang mudah dijangkau siapa saja.

Manta Point adalah deretan bukit kapur yang muncul ke permukaan di Tanjung Pandan, Nusa Penida. Tebing kapur yang curam dan hantaman gelombang Samudra Hindia menjadi pemandangan yang akan dijumpai di tempat ini.

Tempat ini menjadi lokasi favorit para penyelam karena bisa menyelam sambil dikelilingi puluhan pari manta, yang dikenal sebagai makhluk laut ramah dan senang bermain dengan manusia.

Pada awal Juli lalu, Gisel mengikuti rombongan trip selam ke Nusa Penida. Perairan di wilayah selatan Bali ini bukan menjadi lokasi yang asing bagi penyanyi lulusan ajang pencarian bakat itu.

Terlebih lagi, Bali menjadi destinasi favorit bagi Gempi. Itu sebabnya, Gisel senang bolak-balik ke Pulau Dewata. Namun, saat bersama Gempi, tentu saja Gisel mesti menahan hasrat mencumbu air laut nan kaya biota tropis itu.

Baca Juga: Ketemu Ikan Raksasa di Nusa Penida, Gisel Sampai Bilang Begini ke Pria Ini, Foto Janda Gading Marten Diving Disorot

"Cobain peruntungan ketemu Mola di 1 Juli kemarin. Kali kali ada yg sukanya buru buru-kyk aku- main ke Penida duluan, tapi rupanya belum ????????

Tetep hepi karna bisa main sm manta manta ini????❤️ Besar besar dan manis manis banget, ga kabur kaburan," tulis Gisel dalam keterangan foto dirinya bersama pari manta yang membuat badannya terlihat begitu kecil.

Di antara foto diving di Nusa Penida, Gisel malah terlihat bangga foto mainan limbah di laut. Foto yang dibuat sahabatnya, Sheila Pesik itu menunjukan Gisel sedang memegang bungkus atau sachet dari minuman serbuk dengan merek Nutri Sari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest