Follow Us

Pendam Kecewa, Gisel Bersyukur Masih Bisa Ketemu Makhluk Jinak di Bali, Foto Diving Ibunda Gempi Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:59
Gisel bersyukur masih bisa ketemu kahluk jinak di Nusa Penida Bali sekalipun harus pendam kecewa. Foto diving ibunda Gempi disorot.
Instagram

Gisel bersyukur masih bisa ketemu kahluk jinak di Nusa Penida Bali sekalipun harus pendam kecewa. Foto diving ibunda Gempi disorot.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel terpaksa memendam kecewa saat menjalani hobi diving di Nusa Penida, Bali. Namun, Gisel masih bersyukur bisa ketemu makhluk jinak ini. Foto diving ibunda Gempita Nora Marten disorot.

Gisel memang sedang keranjingan hobi diving. Ketika punya kesempatan pergi berlibur, Gisel kerap menyempatkan diri menikmati keindahan perairan dangkal Indonesia.

Baru-baru ini, Gisel menikmati diving di Nusa Penida. Meski harus memendam kecewa, Gisel bersyukur bisa ketemu makhluk jinak di Bali. Foto diving ibunda Gempi disorot di media sosial.

Sejumlah foto diving ibunda Gempi diunggah melalui akun Instagram. Gisel memberikan keterangan pada foto yang dibagikannya. Dia begitu gembira.

"Cobain peruntungan ketemu Mola di 1 Juli kemarin. Kali kali ada yg sukanya buru buru-kyk aku- main ke Penida duluan, tapi rupanya belum ????????

Tetep hepi karna bisa main sm manta manta ini????❤️ Besar besar dan manis manis banget, ga kabur kaburan," tulis Gisel.

Terletak di sebelah timur Bali, Nusa Penida dapat kita capai dalam waktu 45 hingga 50 menit dengan speedboat dari pantai Sanur. Pulau kecil ini memang terkenal dengan banyaknya spot menyelam yang indah. Salah satunya adalah Manta Point.

Manta Point adalah singkapan batu kapur di Tanjung Pandan, dekat sisi barat Pulau Nusa Penida. Pemandangan di atas air sangat spektakuler, dengan tebing kapur terjal yang dikikis oleh gelombang besar yang menghantam pantai sepanjang tahun.

Baca Juga: Pernah Sama-sama Diperiksa Polisi, Gisel Foto Bareng Tyas Mirasih, Lokasinya Jadi Sorotan

Para ikan pari manta ini biasanya hanya berada di kedalaman 4 - 6 meter, dan maksimal 15 meter. Area menyelam di Manta Point pun sebenarnya tergolong memiliki arus yang tenang.

Namun jika kita menyelam terlalu jauh dari tempat yang diperbolehkan, maka arus akan bertambah kuat dan dapat membahayakan keselamatan kita.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest