Follow Us

Beda dari Tahun Lalu, Begini Cara Gisel Peringati HUT RI ke 77, Foto Bajunya Malah Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Agustus 2022 | 23:59
Begini cara Gisel memperingati HUT RI ke 77 yang berebda dari tahun lalu. Foto bajunya malah dikomentari netizen.
Instagram

Begini cara Gisel memperingati HUT RI ke 77 yang berebda dari tahun lalu. Foto bajunya malah dikomentari netizen.

Fotokita.net - Selebritas Gisella Anastasia atau Gisel ikut memperingati HUT RI ke-77. Berbeda dengan tahun lalu, Gisel merayakan peringatan kemerdekaan Indonesia bersama tim bisnis kosmetiknya, Madame Gie.

Keseruan peringatan kemerdekaan itu sengaja dibagikan Gisel melalui akun Instagram miliknya. Dia terlihat begitu bahagia bisa berlomba dengan sejumlah karyawan produk kosmetik yang terus berkembang ini.

Berbeda dengan tahun lalu, cara Gisel memperingati HUT RI ke-77 menjadi perhatian netizen. Namun, foto bajunya malah dikomentari.

Gisel memanfaatkan momen 17 Agustus sebagai waktu yang tepat utuk meluncurkan sejumlah produk baru. Dia juga menggelar penjualan langsung dengan memanfaatkan platform media sosial.

Kata Gisel, produk kosmetik yang diunggulkannya itu menggelar banyak diskon spesial. Belakangan, Gisel memang terlihat makin rajin terjun di dunia bisnis.

Di antara foto yang dibagikan, baju yang dikenakan Gisel saat berlomba ala 17 Agustus malah dikomentari. Kata netizen, baju Gisel bagus lantaran mengangkat tema tenun Sumba.

Pada 17 Agustus 2021, Gisel menggelar perayaan Hut RI ke-76 dengan tema, 'Perlombaan Agustusan SDN Pagi Sore Rempoa.' Dari akun Instagramnya, Gisel mengumpulkan seluruh personil di rumahnya, mulai dari pegawai, pembantu rumah tangga dan anaknya.

Mereka pun berbaris dengan mengenakan seragam layaknya anak sekolah dasar, sambil membawa bendera merah putih. Gisel mengatakan, seluruh penghuni rumah berkumpul dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-76.

Baca Juga: Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

"Siswa siswi SDN Pagi Sore Rempoa adain perlombaan nih… Seru banget!!!" teriak Gisel menyemangati yang lainnya.

"Dari murid ter junior ada Gempi, Gwen & Shakilla, sampe murid ter senior ada mba Sowi lengkap hadir semua ngga ada yang bolos ! Ahahahaha," tawa Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest