Follow Us

Naik Mercy Kepergok Curi Cokelat, Emak-emak Paksa Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Foto Tampangnya Viral, Begini Respons Perusahaan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 Agustus 2022 | 08:37
Emak-emak naik Mercy kepergok curi cokelat malah memaksa karyawan Alfamart minta maaf usai foto tampangnya viral.
Instagram

Emak-emak naik Mercy kepergok curi cokelat malah memaksa karyawan Alfamart minta maaf usai foto tampangnya viral.

Fotokita.net - Seorang emak-emak naik mobil Mercedes-Benz atau Mercy putih kepergok mencuri tiga batang cokelat saat mendatangi toko retail Alfamart. Usai foto tampangnya viral di media sosial, emak-emak itu memaksa karyawan Alfamart meminta maaf. Begini respons perusahaan retail Alfamart terhadap kasus ini.

Foto tampang emak-emak atau ibu-ibu naik Mercy itu viral usai kepergok mencuri tiga batang cokelat. Karyawan Alfamart yang mengejarnya saat emak-emak itu memasuki kabin mobilnya.

Saat berada di bangku pengemudi, karyawan Alfamart menagih cokelat batangan yang diambil emak-emak naik Mercy tanpa membayar. Setelah foto tampangnya disebarkan hingga viral, emak-emak itu malah memaksa karyawan Alfamart minta maaf. Pihak perusahaan Alfamart beri respons begini terkait kasus ini.

Video yang menampilkan karyawan Alfamart meminta maaf usai memergoki seorang emak-emak mengambil tiga cokelat batangan tanpa membayar viral di media sosial.

Sebelum video permintaan maaf itu beredar, awalnya emak-emak naik Mercy itu terekam mengembalikan cokelat batangan yang diambilnya tanpa membayar.

Karyawan Alfamart yang terus menagih akhirnya berhasil mendapatkan kembali cokelat batangan itu. Setelah mengembalikan cokelat batangan itu, emak-emak ingin pergi dengan mobilnya. Namun, sejumlah karyawan menahannya.

Emak-emak yang sudah berada di bangku pengemudi mobil Mercy miliknya lantas keluar. Dia kembali menuju area dalam toko retail itu.

Video rekaman yang beredar itu menyertakan narasi seorang emak-emak alias ibu-ibu dengan mengendarai mobil Mercy, namun kepergok sejumlah karyawan Alfamart mencuri tiga batang cokelat.

Baca Juga: ‘Kau Sudah Tua!’ Ibunya Dihujat Emak-emak, Anak Jokowi Cuma Sebut Satu Kata Ini, Foto Tampang Pelaku Sudah Dikantongi Polisi

Dalam video itu, emak-emak naik Mercy mengakui mengambil cokelat batangan. Dia mengeluarkan coklat itu dari dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

"Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu," teriak perekam.

Ibu-ibu itu lalu keluar mobil. Lalu, ia masuk ke dalam minimarket.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest