Follow Us

Pamer Body Goals, Bagian Sensitif Gisel Nyaris Tersingkap, Foto Janda Gading Marten Bermandi Keringat Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Agustus 2022 | 23:43
Bagian sensitif Gisel nyaris tersingkap saat pamer body goals. Foto janda Gading Marten bermandi keringat disorot netizen di medsos.
Instagram

Bagian sensitif Gisel nyaris tersingkap saat pamer body goals. Foto janda Gading Marten bermandi keringat disorot netizen di medsos.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) lagi-lagi memamerkan body goals yang bikin iri netizen satu Indonesia. Namun, saat pamer tubuh impian itu, bagian sensitif Gisel nyaris tersingkap. Foto janda Gading Marten bermandi keringat disorot.

Gisel seperti tak pernah habis menyedot perhatian, termasuk di Instagram. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memang tak hanya cantik, tetapi juga seksi. Tubuhnya yang nyaris sempurna membuat mata pria terbelalak saat memandangi foto sang artis.

Seperti kebal omongan netizen, Gisel lagi-lagi pamer body goals. Bahkan, bagian sensitif Gisel nyaris tersingkap hingga membuat netizen penasaran. Foto janda Gading Marten bermandi keringat disorot.

Dengan body goals kebanggaannya, Gisel kerap memamerkan tubuhnya dibalut busana ketat. Ada juga body goals ibunda Gempita Nora Marten semakin terlihat jelas lantaran mengenakan pakaian terbuka.

Foto yang terlihat pada unggahan ibu satu orang anak tersebut baru-baru ini di Instagram pribadinya seperti membuat penasaran kaum pria. Bagian sensitif Gisel nyaris tersingkap. Jantung netizen nyaris copot.

Gisel memang kerap memamerkan body goals dengan aneka busana di Instagram pribadinya. Memiliki body singset membuat Gisel selalu cocok mengenakan outfit apapun. Kali ini dia tampil glamor dalam balutan strapless dress merah bertabur glitter yang tampak berkelip saat terkena cahaya.

Belahan dada super rendah semakin membakar keseksian Gisel seperti di foto yang dia bagikan. Apalagi dress itu tampak mem-push up dadanya.

Baca Juga: Suami Sarwendah Sakit Parah, Begini Cara Gisel Bantu Ruben Onsu, Foto Ibunda Gempi Pakai Baju Tidur Disorot

Cutting-an ala mermaid pun membuat siluet tubuhnya turut terpampang. Dengan sanggulan rambut anggun dan mahkota emas yang berkilauan, Gisel tampak seperti putri raja.

Gisel pamer body goals dalam balutan korset dan legging hitam yang super ketat. Busana ini memang dirancang untuk membentuk lekuk tubuh, mengencangkan paha dan bokong, serta membakar lemak. Tak ayal jika body aduhai Gisel semakin terpampang.

Aura keseksiannya bak memacu degup jantung kaum pria ketika salah satu sisi rambutnya dibiarkan ke belakang, menampilkan tulang selangka dan bahu mulusnya. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Gisel sukses bikin jantung netizen berdebar! ”Seksinya bikin pala pusing,” tulis qyo****

Gisel memang cukup narsis di Instagram. Saat olahraga pun dia menyempatkan diri berpose di depan cermin. Ya, busana sporty yang super ketat menampilkan secara jelas body langsing Gisel. Perutnya yang ramping pun jadi sorotan. Ibu Gempi ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian. “Perfect banget,” tulis nwi****.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest