Follow Us

Makin Aktif di Sekolah, Gisel Pusing Terima Laporan Anaknya Bikin Ulah Begini, Foto Baju Seragam Gempi Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Juli 2022 | 23:55
Gisel dibuat pusing terima laporan anaknya yang makin aktif di sekolah bikin ulah begini. Foto baju seragam Gempi dibahas.
Instagram

Gisel dibuat pusing terima laporan anaknya yang makin aktif di sekolah bikin ulah begini. Foto baju seragam Gempi dibahas.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten terlihat makin aktif di sekolah. Gempi, sapaan akrab Gempita, saat ini sudah duduk di bangku kelas dua SD. Baru-baru ini, Gisel dibuat pusing usai menerima laporan anaknya bikin ulah begini. Foto baju seragam Gempi dibahas.

Gempi terlihat bahagia bisa kembali menjalani sekolah secara tatap muka. Maklum, ketika memasuki bangku kelas 1 SD, Gempi terpaksa menjalani sekolah secara daring. Anak kesayangan Gading Marten itu lulus TK saat pandemi Covid-19 belum terkendali.

Setelah menjalani proses belajar secara daring, Gempi akhirnya bisa merasakan sekolah tatap muka. Gempi yang makin aktif di sekolah, Gisel pusing terima laporan anaknya bikin ulah begini. Foto baju seragam Gempi dibahas di media sosial.

Gempi lulus dari TK pada Mei 2021. Didampingi Mama Gisel dan Papa Gading Marten, Gempi pada Mei 2021 merayakan kelulusan TK. Dari sertifikatnya saja, Gempi dapat predikat Excellence.

Sayangnya, ketika Gempi lulus badai pandemi Covid-19 belum lagi berakhir. Akibatnya, Gempi terpaksa menjalani belajar di bangku kelas 1 SD secara daring.

Meskipun begitu, Gempi mengikuti sekolah daring dengan semangat. Gisel beberapa kali mengunggah aktivitas belajar Gempi dari rumah. Begitu pula dengan mantan suaminya, Gading Marten. Papa Gempi begitu bangga melihat foto anaknya sudah memasuki bangku sekolah dasar alias SD.

Sekalipun harus belajar dari rumah, Gempi juga bisa anteng saat waktu sekolah. Gisel pernah membagikan foto yang menunjukan Gempi dan teman-temannya sedang mengheningkan cipta untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Baca Juga: Gemas! Begini Foto Kucing Gisel yang Baru Lahir, Pantas Gempi Makin Betah

Sejak kelas 1 SD, Gempi sudah terlihat aktif di sekolahnya. Dia bahkan sering mengikuti kegiataan ekstrakulikuler. Jadi enggak salah kalau Gempi memang disebut gurunya sebagai salah satu siswa cerdas dan berprestasi.

Sudah pintar, aktif berkegiatan, gaya Gempi saat sekolah tak kalah mencuri perhatian. Saat masih kelas 1 SD, dia mengikuti edufest bersama teman sekelasnya. Siapa sangka malah foto Gempi yang sudah seperti anak gadis ramai disorot.

Gempi tak sendiri ikut edufest yang diadakan sekolahnya. Ada dua temannya, Alex dan Sahira yang juga bergabung. Mereka disebutkan akan mempraktekkan project STEAM nih. Saat praktek di edufest, Gempi menjadi salah satu yang super aktif menjelaskan.

Melalui kanal YouTube JINISO Entertainment, Gisel sempat menceritakan tentang biaya yang biasa dikeluarkan untuk pendidikan Gempita Nora Marten.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest