Follow Us

Dilecehkan Sopir Pribadi Brigadir Yosua, Ini Foto Wajah Istri Kadiv Propam Polri yang Ngotot Bangun Sekolah di Pelosok Desa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Juli 2022 | 22:19
Foto wajah istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat dilecehkan Birgadir Yosua beredar. Dia ngotot bangun sekolah di pelosok desa.
Facebook

Foto wajah istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat dilecehkan Birgadir Yosua beredar. Dia ngotot bangun sekolah di pelosok desa.

Fotokita.net - Ini foto wajah istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Ferdy Sambo yang dikabarkan dilecehkan sopir pribadi, Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. Ternyata istri Kadiv Propam Polri pernah ngotot bangun sekolah di pelosok desa.

Brigadir Yosua ditembak mati rekan sendiri, Bharada E lantaran disebut memasuki kamar pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan melecehkan istri perwira tinggi itu.

Foto wajah istri Kadiv Propam Polri beredar setelah peristiwa penembakan Brigadir Yosua di rumah dinasnya. Istri petinggi Polri yang sempat dilecehkan sopir pribadi ternyata pernah ngotot bikin sekolah di pelosok desa.

Brigadir Yosua adalah anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam. Sementara itu, Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal Kadiv Propam.

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Mendapat pelecehan dari Brigadir Yosua, istri Irjen Ferdy Sambo pun berteriak minta tolong. Teriakan minta tolong itu pun didengar Bharada E, yang saat itu berada di lantai atas rumah.

"Teriakannya terdengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas sehingga Bharada E turun memeriksa sumber teriakan," lanjut Ramadhan. Brigadir Yosua pun panik saat melihat Bharada E sudah berdiri di depan kamar. Dia lantas melepas tembakan ke arah Bharada E.

Baca Juga: Bukan Cuma Bekas Tembakan, Keluarga Syok Lihat Kondisi Jenazah Brigadir Yosua Ajudan Kadiv Propam Polri, Foto Almarhum Bikin Nyesek

"Pertanyaan Bharada E direspons oleh Brigadir J dengan melepaskan tembakan pertama kali ke arah Bharada E," papar Ramadhan.

Ramadhan mengungkapkan Brigadir Yosua saat itu melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Sedangkan Bharada E membalas tembakan itu dengan melepaskan 5 tembakan. Hal itu berdasarkan hasil olah TKP.

"Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak 7 kali, Bharada E membalas mengeluarkan tembakan sebanyak 5 kali," ujar Ramadhan.

Brigadir Yosua disebut memasuki kamar pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan melecehkan istri perwira tinggi itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest