Follow Us

Untung Netizen Cekatan, Pelaku Mesum di KRL Langsung Dicokok Petugas TransJakarta, Foto Tampangnya Sengaja Diviralkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Juli 2022 | 21:33
Pelaku mesum di KRL bisa langsung dicokok petugas TransJakarta gegara netizen cekatan. Foto tampangnya sengaj diviralkan.
Twitter

Pelaku mesum di KRL bisa langsung dicokok petugas TransJakarta gegara netizen cekatan. Foto tampangnya sengaj diviralkan.

Fotokita.net - Seorang pria yang pernah mesum di KRL Commuter Line berhasil dicokok petugas PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta. Pelaku yang diduga akan masturbasi atau onani di dalam bus TransJakarta bisa diamankan berkat netizen yang cekatan. Foto tampang pelaku sengaja diviralkan.

Menurut Anang Rizkani Noor selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022), petugas berhasil mengamankan pelaku berkat laporan netizen di media sosial.

Seorang pemilik akun Twitter @RidhaIntifadha mengunggah cuitan terkait pria diduga berbuat mesum di kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek sedang naik TransJakarta. Untung netizen cekatan, pelaku mesum di KRl bisa langsung dicokok petugas. Foto tampangnya sengaja diviralkan.

Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta. "Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial," kata Anang.

Pria itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Anang mengatakan Transjakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Anang menuturkan pria itu akan diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lebih lanjut. Dia menekankan TransJakarta tidak menoleransi segala bentuk tindakan yang meresahkan dan mengganggu kenyamanan pelanggan.

"TransJakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas TransJakarta untuk orang yang diduga telah melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," kata Anang.

Baca Juga: Ngaku Berbuat Mesum di Kuliah Online, Tampang Mahasiswi UIN Suska Riau Tersebar Lewat Foto Klarifikasi, Begini Nasibnya Sekarang

Sebagaimana diketahui, foto tampang pria diduga pelaku mesum dengan cara masturbasi di KRL sedang berada di bus TransJakarta viral. TransJakarta buka suara soal keberadaan pria itu di dalam bus.

Keberadaan pria itu di dalam bus TransJakarta viral lewat unggahan salah satu akun di media sosial. Salah satu pengguna media sosial mengaku melihat pria diduga pernah onani di KRL itu di dalam bus TransJakarta jurusan Pasar Baru-Kalideres.

Pria itu disebut mencoba berdiri di dekat tempat duduk penumpang perempuan. Pengunggah menyertakan dua foto yang menunjukkan seorang pria menggunakan jaket dan topi berdiri di dekat ruang khusus perempuan di dalam bus TransJakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest