Follow Us

Ngaku Berbuat Mesum di Kuliah Online, Tampang Mahasiswi UIN Suska Riau Tersebar Lewat Foto Klarifikasi, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Maret 2022 | 15:24
Mahasiswi UIN Suska Riau mengaku sudah melakukan perbuatan mesum di tengah kuliah online. Begini nasibnya sekarang.
Facebook

Mahasiswi UIN Suska Riau mengaku sudah melakukan perbuatan mesum di tengah kuliah online. Begini nasibnya sekarang.

Fotokita.net - Seorang mahasiswi UIN Suska Riau berinisial AAF akhirnya mengakui sudah berbuat mesum di kuliah online melalui zoom meeting. Tampang AAF terlanjur tersebar luas lewat foto klarifikasi. Begini nasibnya sekarang.

Aksi tak pantas terjadi saat proses belajar mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sutan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Dalam tangkapan layar zoom itu terlihat seorang mahasiswi dengan inisial AAF diduga sedang mesum dengan pacarnya. Tampak begitu jelas, keduanya sedang berciuman.

Tak lama setelah itu, beredar juga video klarifikasi dari AAF yang membantah bahwa bukan dirinya yang berada didalam tangkapan layar itu, dia juga mengaku bahwa aplikasi perpesannya pernah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Sebelumnya saya minta maaf karena telah tersebarnya foto-foto tidak senonoh dan sudah tersebar dimana-mana," kata AAF dalam video itu. Tampang mahasiswi UIN Suska Riau yang mengakui berbuat mesum di kuliah online sudah tersebar lewat foto klarifikasi.

Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Zarkasi menyebut bahwa oknum mahasiswi itu melakukan asusila saat zoom perkuliahan umum berlangsung.

"(AAF) semester dua, (zoom) sebenarnya awal kuliah, perdana hari ini sebenarnya, (terjadi) musibah, dan itu sudah diakui oleh yang bersangkutan," katanya memimpali pernyataan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Kadar M Yusuf.

Baca Juga: Kisah Tragis Mahasiswa UIN Jakarta: Orangtua Datang dari Luar Kota untuk Ambil Foto Wisuda, Tapi Anak Kebanggaan Mereka Tak Kunjung Tiba. Begini Pesan Terakhirnya Pada Sahabat

AFF merupakan Mahasiswi semester II Fakultas di Tarbiyah telah bertemu dengan dekan di fakultasnya terkait hal itu. Saat itu mahasiswa berada di tempat masing-masing sebab kuliah umum itu dilaksanakan virtual.

"Pertama kami mohon maaf atas persoalan yang viral ini. Setelah kami konfirmasi itu benar dirinya (AFF), dia mengakui kesalahannya dan mengaku minta maaf," jelas Kadar Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau .

Setelah beberapa jam menggali informasi dari AAF akhirnya membawa hasil, ternyata klarifikasi yang disebarkan sebelumnya itu ialah kebohongan semata. Di hadapan pihak rektorat, AAF mengakui bahwa tangkapan layar ialah dirinya bersama pacar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest