Follow Us

'Jangan Pulang ke Rumah' Niat Tiara Marleen Ngadu Pada Ibunya Berujung Begini, Foto Bareng Hotman Paris Banjir Cibiran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Juli 2022 | 08:19
Tiara Marleen ingin mengadukan masalah pada ibunya malah berujung begini. Foto dia bareng Hotman Paris banjir cibiran.
Instagram

Tiara Marleen ingin mengadukan masalah pada ibunya malah berujung begini. Foto dia bareng Hotman Paris banjir cibiran.

Fotokita.net - Pedangdut Tiara Marleen sedang menghadapi kasus hukum. Tiara menjadi tersangka setelah dilaporkan Haji Faisal terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Niat Tiara Marleen mengadu pada ibunya malah berujung begini. Foto dia bareng pengacara kondang Hotman Paris banjir cibiran.

Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik. Bermula dari Tiara Marleen menyebutkan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Laporan tersebut kemudian naik statusnya menjadi tersangka.

Dirundung masalah hukum gegara omongannya, Tiara Marleen juga tertimpa masalah lain. Rumah tangganya terancam hancur. Niat Tiara Marleen mengadu pada ibunya malah berujung begini. Foto dia bareng Hotman Paris banjir cibiran dari netizen.

Berdasarkan keterangan dari manajer Tiara Marleen, Irma Rachim, sang biduan dangdut harus menjalani wajib lapor selama dua kali dalam seminggu, yaitu Senin dan Kamis.

"Perkembangannya setelah dua minggu lebih ya kita wajib lapor, semoga besok ada kabar baik," ujar Irma Rachim melalui kanal YouTube Seleb OnCam News, Kamis (30/6/2022).

Irma mengatakan kasus Tiara Marleen bakal mendapatkan titik terang. "Dan tadi juga udah dapet info dari dalem ada kabar baik, mudah-mudahan nggak ada halangan dan hambatan," jelas Irma.

Irma juga mengharapkan agar kasus yang membelit artisnya segara menemukan titik perdamaian antara Tiara Marleen dan Faisal agar tidak berbuntut panjang.

Baca Juga: Mohon Maaf Bang Hotman Paris, Holywings Ternyata Sudah Berulang Kali Promo Miras Gratis Buat Nama-nama Ini, Foto Posternya Terlanjur Disebarkan

Tiara Marleen lebih kondang sebagai penyanyi dangdut yang menjalani karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar. Lantas, Tiara Marleen sempat vakum dari dunia musik selama 4 tahun.

Pada tahun 2018, Tiara Marleen kembali berkarir di dunia musik Indonesia. Alasan Tiara memutuskan vakum lantaran dia menikah dan mengurusi anak. Tiara Marleen sempat berhenti sekolah selama 2 tahun. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di pesantren.

Setelah kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air, Tiara Marleen malah tersandung kasus hukum. Ucapannya tentang Vanessa Angel berujung kemarahan Haji Faisal sebagai keluarga mendiang istri Bibi Andriansyah itu. Tiara dilaporkan ke polisi hingga harus menjalani wajib lapor sebagai tersangka. Mengetahui statusnya sebagai tersangka, Tiara Marleen menangis. Dia mengakui bahwa tidak ada niat jahat untuk membuka aib seseorang.

"Pertama saya kan di sini nggak ada niat untuk jahat. Untuk membuka aib seseorang, nggak ada sama sekali," kata Tiara. "Bukan aku banget kalau aku jahat. Perasaan aku belum pernah jahat dari dulu ya."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest