Follow Us

Makasih Pa, Gempi Bahagia Bisa Foto Bareng Orangtuanya, Gading Marten Nyesal Sudah Berbuat Dosa ke Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 April 2022 | 23:39
Gempi bahagia bisa foto bersama orangtuanya secara lengkap. Gading Marten ungkap dosanya kepada mantan istri, Gisel.
Instagram

Gempi bahagia bisa foto bersama orangtuanya secara lengkap. Gading Marten ungkap dosanya kepada mantan istri, Gisel.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten bisa foto bareng orangtuanya. Gempi tentunya senang bisa kembali foto bertiga. Sementara itu, Gading Marten menyesal sudah berbuat dosa ke Gisel.

Gisel dan Gading Marten sudah resmi bercerai sejak Januari 2019. Sekalipun berpisah rumah tangga, Gisel dan Gading Marten berkomitmen menjaga komunikasi mereka demi anak semata wayang, Gempi.

Itu sebabnya, netizen masih bisa melihat foto bareng Gempi dengan orangtuanya secara lengkap. Meskipun begitu, foto bertiga keluarga kecil ini sudah semakin jarang muncul lantaran Gisel dan Gading Marten punya kesibukan masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten menyempatkan diri mendatangi Gempi di rumah Gisel. Ketika itu, mereka ikut merayakan Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Pasangan mantan suami istri tersebut ternyata juga ikut merayakan bersama demi menemani Gempi di kediaman Gisel.

Bak keluarga harmonis, Gading dan Gisel terlihat kompak membuat dekorasi rumah mereka agar terlihat seram sesuai dengan tema perayaan Halloween.

Gambaran kebersamaan keluarga yang sempat disebut sebagai keluarga idaman atau family goals itu pun dibagikan Gading lewat unggahan akun instagramnya, Sabtu (31/10/2020). "Happy Halloween" tulis Gading.

Dalam foto tersebut terlihat Gading duduk di antara Gempi dan Gisel yang berdiri di belakangnya dengan wajah sumringah sambil memegangi beberapa ornamen halloween yang disediakan sebagai bahan dekorasi.

Baca Juga: Getol Pamer Foto Liburan Tanpa Gempi, Begini Cara Gisel Jelaskan Penyebab Cerai ke Anak Gading Marten

Kebersamaan ketiganya itu diduga diabadikan saat berada di kamar Gempi yang telah di dekorasi dengan lampu - lampu serta nuansa labu khas halloween.

Unggahan Gading tersebut pun mendapat reaksi dari Gisella yang seketika langsung membalas dengan ucapan terima kasih. "Wohoo! Akhirnya bs dekor halloween dirumha!!! MAKASII PAAAAAAAAA," balas Gisel.

"Anytime," sahut Gading lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest