Follow Us

Begini Kata-kata Iqlima Kim yang Bikin Razman Nasution Kicep, Foto Mantan Aspri Hotman Paris Liburan di Bali Jadi Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:32
Razman Nasution dibikin kicep dengan kata-kata Iqlima Kim ini. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.
Instagram

Razman Nasution dibikin kicep dengan kata-kata Iqlima Kim ini. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

Fotokita.net - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim sudah tidak lagi menggunakan jasa pengacara Razman Arif Nasution. Setelah putus hubungan, Razman menyindir Iqlima yang tampaknya sedang liburan di Bali. Begini kata-kata Iqlima Kim yang bikin Razman Nasution langsung kicep.

Iqlima Kim sudah membuka alasannya memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya. Tanpa tanggung-tanggung, Iqlima juga bicara blak-blakan bahwa laporan tuduhan pelecehan seksual terhadap Hotman Paris atas saran Razman Nasution.

Setelah muncul tanpa lagi didampingi Razman Nasution, Iqlima membuat publik heboh. Maklum, Razman awalnya begitu lantang bersuara di depan kamera soal masalah dugaan pelecehan seksual yang dialami Iqlima. Belakangan, begini kata-kata Iqlima yang bikin Razman Nasution kicep. Foto mantan aspri Hotman Paris liburan di Bali jadi penyebabnya.

Iqlima sudah menjelaskan alasan pencabutan kuasa terhadap Razman Nasution. Dalam memberikan keterangan resmi kepada wartawan, Iqlima didampingi kuasa hukum barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Menurut ibu satu anak itu, hal ini telah dipikirkannya sejak lama. "Untuk pencabutan kuasa, aku sudah pikirkan beberapa minggu belakangan ini," kata Iqlima Kim di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Iqlima yang sempat bermain di beberapa judul sinetron itu kembali melanjutkan penjelasannya. "Setelah pertimbangan yang cukup matang, tanggal 11 Juni itu pencabutan kuasa, tapi aku kirim tanggal 16 Juni. Tanggal 18 Juni, aku hubungi bang Abdul untuk mendampingi aku."

Mendampingi kliennya, pengacara Iqlima Kim Abdul Fakhridz menerangkan bahwa saat ini posisi Razman Nasution dan mantan aspri Hotman Paris itu sama-sama menjadi terlapor di Bareskrim Polri atas laporan dugaan pencemaran baik dari sang pengacara kondang.

Baca Juga: Satu Indonesia Kena Kibul! Ternyata Mantan Pengacara Iqlima Kim Belum Polisikan Hotman Paris, Foto Razman Jadi Sorotan

Itu sebabnya, pencabutan ini merupakan salah satu langkah agar keduanya dapat fokus dengan masalah yang dihadapinya.

"Alasan logisnya, posisi Razman dan Kim terkait laporan di Bareskrim itu sama-sama sebagai terlapor," jelas Abdul Fakhridz.

"Jadi, agar sama-sama lebih fokus saja dan tidak perlu memikirkan diserang sana-sini, agar lebih tenang, lebih fokus. Akan lebih baik. Pertimhangannya memang masalah kenyamanan," papar Abdul Fakhridz.

Saat ditanya soal alasan lain, pihak Iqlima menyebut soal sindiran Razman ke Hotman. Razman Arif Nasution yang terus saling sindir dengan Hotman Paris dan membuat Iqlima Kim kecewa, Abdul Fakhridz tidak membantah hal ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest